Wako Ajak Seluruh ASN dan Masyarakat Pagaralam Dukung Helvanda di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

Helvanda puteri terbaik Kota Pagaralam saat ini terpilih menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang Putri Indonesia

Wako Ajak Seluruh ASN dan Masyarakat Pagaralam Dukung Helvanda di Ajang Pemilihan Putri Indonesia
Foto Sumsel Pageants
Helvanda Herman Putri Sumsel 2019 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

- Ajang Pemilihan Puteri Indonesia

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Salah satu puteri terbaik Kota Pagaralam saat ini terpilih menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang akan digelar pada 8 Mater 2019 mendatang di Jakarta.

Sebagai bentuk dukungan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam akan mendukung penuh Helvanda Herman untuk bisa menjadi juara dalam ajang tersebut.

Bahkan sebagai bentuk dukungan, Walikota langsung mengeluarkan surat edaran untuk semua ASN dan masyarakat Kota Pagaralam untuk dapat memberikan dukungan memberikan memvot Helvanda Herman baik melalui situs yang sudah ditetapkan mapun lewat sms.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, masyarakat Pagaralam patut berbangga pasalnya salah satu pemudi atau putri terbaik asal Kota Pagaralam saat ini menjadi perwakilan Sumsel dalam ajang bergengsi Puteri Indonesia.

"Ini merupakan kali pertama pemuda asal Kota Pagaralam yang mampu menjadi perwakilan Sumsel diajang puteri Indonesia. Jadi kita patut berbangga dan harus memberikan dukungan," ujarnya.

Untuk itu Wako menyebarkan surat edaran kesuluruh dinas, badan dan instansi lainnya untuk dapat memberikan dukungan kepada Helvanda agar putri Pagaralam ini agar bisa menjadi juara favorit dan pemenang pemilihan Puteri Indonesia 2019.

SURAT EDARAN : Tampak surat edaran Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni untuk semua ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam untuk mendukung Helvanda dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 8 Maret 2019 mendatang.
SURAT EDARAN : Tampak surat edaran Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni untuk semua ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam untuk mendukung Helvanda dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 8 Maret 2019 mendatang. (SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN)

"Selain memberikan dukungan diharapkan masyarakat dapat mendoakan Helvanda agar dapat tampil maksimal dalam mempromosikan wisata Pagaralam dan Sumsel," katanya.(one)

Ini langkah-langkah memberikan dukungan ke Helvanda

1. Mengunjungi web LAZADA (Mustika Ratu Flagship Soter) klik foto Helvanda untuk mendapatkan kode unik saya yaitu PISUMSEL. Belanja salah satu dari enam paket exclusive puteri indonesia favoritmu dan masukan kedalam keranjang belanja @lazada_id saat check out masukan kode unik saya yaitu "PISUMSEL" pada kolom "masukan kode voucher" dan secara instan anda mendapat potongan 20% pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran setiap kelipatan Rp1.000 = 1 Vote.

2. Mengunjungi @SCTV @mustikaratuind @officialputeriindonesia Follow akun tersebut dan Like foto Helvanda

3. Menonton bersama di SCTV pada tanggal 8 Maret 2019 pukul 19.00 WIB.

Area lampiran

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved