Video

Video : Challange Menghabiskan Roti 50 Cm dengan Waktu Dua Menit, Langsung Dapat Hariah Menarik

Kita tantang pengunjung untuk makan roti ini dalam waktu dua menit tanpa sisa maka akan kami berikan voucer-voucer menarik

TRIBUNSUMSEL.COM - Tren challange memang tengah populer dikalangan masyarakat, cara ini biasanya dipopuluerkan lewat sosial media dan dengan menantang siapaun yang berani untuk melakukan hal-hak unik dan aneh.

Seperti yang dilakukan oleh Harper hotel Palembang yang mengajak dan menantang konsumennya untuk makan roti D'Bigest dalam waktu dua menit.

D'Bigest merupaka roti ala Prancis dengan toping, sayur, buah, daging, telur dan garlic, ditambah dengan thousand island saus dan dengan Panjang 50 cm.

"Kita tantang pengunjung untuk makan roti ini dalam waktu dua menit tanpa sisa maka akan kami berikan voucer-voucer menarik," ungkap Jerry Irawan Food and Bavarage Harper Palembang. Senin (04/3/19).

"Dan hadiah terbesarnya itu bisa menginap gratis di Harper hotel kalau dia menang lawan 14 orang lainnya," tambahnya.

Untuk harga D'Bigest Rp 59.900 dan bisa request toping sesuai yang diinginkan, makanan ini juga bisa dipesan untuk makan bersama bukan hanya bisa dipesan saat challenge.

"Menu ini ready setiap waktu dan bisa pilih toping dan bisa untuk makan rame-rame tapi gak dapat hadiah yah heheh," katanya sambil bercanda.

"Kita adakan ini karena kita pengennya mindset masyrakat tu berubah, hotel bukan cuma tempat menginap dan berenang tapi juga bisa buat ningkrong," katanya.

Masih kata Jerry saat ini sudah mulai jalan yaitu Harper Hourse yang mulai buka pukul 4.15 yang meberi kesempatan orang-orang yang nales dengan kemacetan bisa istirahat dan minum kopi sebentar.

"Mengapa diwaktu seperti itu, karena orang pulang dari rutinitas jam 4, jadi kalau capek macet silahkan mampir dan makan cake yang kita sediakan dan bisa pesan D'Bigest dan main challenge sama teman,"

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved