All England 2019

Marcus/Kevin Bertanding Malam ini, Nonton Video Live Streaming TVRI di All England 2019,Tonton di HP

Marcus/Kevin Bertanding Malam ini, Nonton Video Live Streaming TVRI di All England 2019,Tonton di HP. Pertandingan ini merupakan hari pertama

TRIBUNSUMSEL.COM - Marcus/Kevin Bertanding Malam ini, Nonton Video Live Streaming TVRI di All England 2019, Pertandingan ini bisa ditonton di HP.

Jadwal All England 2019 dimulai pada hari ini Rabu (6/3) malam ini. Pertandingan dapat disaksikan melalui video live streaming TVRI. Dihari pertama ini, ganda putra nomor satu Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin akan bertanding. Marcus/Kevin baru akan bertanding melawan Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok). 

Jadwal All England 2019 akan digelar mulai pukul 16.00 WIB. Namun pertandingan ini baru dapat disaksikan melalui video live streaming TVRI mulai pukul 19.00 WIB. Melalui video live streaming penonton dapat menyaksikan pertandingan Marcus/Kevin dkk.

Video live streaming TVRI bakal menggelar pertandingan di yang ada di jadwal All England 2019. Pada ajang ini ganda putra terbaik Indonesia  menjadi tumpuan. Marcus/Kevin juga masuk dalam posisi unggulan. Meski begitu, pebulutangkis Indonesia pertama yang akan turun ke gelanggang ialah dari nomor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung .

Sementara Marcus/Kevin turun di pertandingan kedua. Pada jadwal All England 2019 akan dimulai dan dapat disaksikan melalui video live streaming TVRI. Marcus/Kevin mengincar gelar ketiganya di ajang All Englan secara tiga tahun berturut-turut.

Video Live Streaming Bola Malam ini TV Online RCTI, PSG vs Manchester United (MU) di Liga Champions

Hasil Drawing dan Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2019, Misi Baru Timnas

Hasil Drawing dan Jadwal Pertandingan Piala AFF U-16, Timnas Indonesia Satu Grup dengan Vietnam

Hasil Liga Champions : Sama-sama Kalah di Kandang, Real Madrid dan Borussia Dortmund Tersingkir

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Ajax di Liga Champions : Pasukan Muda Ajax Bantai Real Madrid

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti berharap ada kejutan dari para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga pada turnamen All England Open 2019.

Di atas kertas, peluang terbaik tim bulu tangkis Merah Putih untuk meraih gelar juara ada di tangan pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun, Susy Susanti meminta para wakil lain yang turun pada All England Open 2019 untuk tampil optimal sehingga mampu memberi prestasi terbaik.

"Marcus/Kevin memang lebih unggul, kami harap hal ini tidak jadi beban buat mereka, apalagi menyandang gelar juara bertahan," ucap Susy yang dilansir dari Badminton Indonesia, Selasa (5/3/2019).

"Pertandingan kan baru mau dimulai, mulai lagi dari nol. Anggap yang tahun lalu sudah berlalu, untuk mengurangi beban dan menambah motivasi mereka," kata peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved