Berita Muratara

Tak Mampu Mengemban Jabatan Kabag Kesra Pemkab Muratara, Hairuddin Mengundurkan Diri

Pejabat Esellon III yang dilantik yakni Kabag Kesra Nawawi menggantikan Hairuddin dan Kabag Humas Protokol, Harlan menggantikan Nawawi

Tak Mampu Mengemban Jabatan Kabag Kesra Pemkab Muratara, Hairuddin Mengundurkan Diri
Tribun Sumsel/ Farlin Addian
Bupati Muratara, HM Syarid Hidayat lantik Kabag Kesra dan Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Muratara di ruang Aditorium lantai II, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA-Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) M Syarif Hidayat, melantik dua pejabat Eselon III di ruang Auditorium lantai II Setda Pemkab Muratara, Selasa (5/3/2019).

Pejabat Esellon III yang dilantik yakni Kabag Kesra Nawawi menggantikan Hairuddin dan Kabag Humas Protokol, Harlan menggantikan Nawawi.

Pelantikan tersebut sekaligus penandatanganan fakta integritas yang dihadiri oleh Pj Sekda, Zainal Arifin, Sekretaris BKPSDM Syaifudin Zuhri, Pj Asisten II Heriansyah, Kepala Inspektorat Romsul Panani, serta pejabat eselon III dan para staf.

Pelantikan dilaksanakan karena Hairuddin mengundurkan diri sebagai Kabag Kesra sejak 1 Maret 2019 lalu.

11 Aplikasi Download Musik, Gudang Lagu MP3 Terbaik 2019 di Android, Paling Lengkap Download Disini

Berangkat Umroh Sekarang Bayarnya Nanti, Bisa Cicil Lewat Fleksi Umroh BNI Syariah

Sehingga, untuk mengisi kekosongan tersebut, Bupati melantik Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol.

Sedangkan kekosongan yang ditinggalkan oleh Kabag Humas dan Protokol tersebut diisi oleh Harlan yang sebelumnya menjabat Kasubag Protokol.

Bupati Syarif Hidayat mengatakan, bahwa alasan pengunduran diri Hairuddin sebagai Kabag Kesra dikarenakan ketidak mampuannya untuk menjabat di posisi tersebut.

Apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Muratara akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sumsel.

"Sehingga untuk mengisi kekosongan serta mempersiapkan semua hal mengenai STQ, maka dilantiklah Nawawi sebagai Kabag Kesra yang baru," kata Syarif.

Cara Menggunakan Aplikasi WhastApp (WA) di Laptop dan PC, Tanpa Aplikasi

Pelatih Asal Bulgaria dan Italia Melamar Sriwijaya FC, Ini Profil Singkatnya

Sedangkan ganti Kabag Humas dan Protokol yang dipercaya yakni Harlan karena dianggap mampu menjalankan program dan mengemban amanah, apalagi sebelumnya menjabat di protokoler.

"Kami harap Kabag Humas dan Protokol yang baru dapat bermitra dengan baik kepada media, karena media merupakan suatu aspek penting dalam pembangunan Muratara," ungkapnya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved