Rumah Songket Adis Tampilkan 8 Gaun Jumputan Pelangi Prada Victorian Style, Tren Busana 2019

Rumah Songket Adis (RSA) tampilkan trend busana 2019 dengan tema gaun jumputan pelangi prada victorian style di Fashion and Food Festival

Rumah Songket Adis Tampilkan 8 Gaun Jumputan Pelangi Prada Victorian Style, Tren Busana 2019
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Rumah Songket Adis (RSA) tampilkan trend busana 2019 dengan tema gaun jumputan pelangi prada victorian style di Fashion and Food Festival, Palembang Indah Mall, Senin (04/3/19). 

TRIBUNSUML.COM, PALEMBANG - Rumah Songket Adis (RSA) tampilkan trend busana 2019 dengan tema gaun jumputan pelangi prada victorian style di Fashion and Food Festival, Palembang Indah Mall, Senin (04/3/19).

Dalam kegiatan tersebut sang desainer Adis Karim menampilkan sebanyak 8 kolesi busana gaun yang berbeda namun satu tipe.

Dimana 4 busana untuk hijabers dan 4 busana diperuntukan untuk yang tidak hijab.

"Menyesuaikan dengan Trend Fashion 2019, kain Jumputan Prada ini dikombinasikan dengan bahan bludru velvet, tile brokat, ostrich feather (bulu-bulu manja), taburan mutiara dan kristal swarovski untuk menambah kesan eksklusif setiap gaun yg ditampilkan," katanya.

Lanjutnya Koleksi kali ini juga ditampilkan dengan nuansa victorian style dengan penambahan headset ala barat untuk memberikan kesan internasional.

"Jadi ala-ala eropa dengab topi dan bukunya itu kayak victorian style, dan karya ini memang dipersiapkan untuk salah satu event show di Eropa beberapa waktu lalu," Lanjutnya.

"Untuk warna kita pilih merah maroon dan hijau kenapa? Karena warna ini warna antik lawas dan khas Palembang," tambahnya.

Masih kata Adis Kain ini kemudian dilukis prada emas untuk lebih memberikan kesan mewah dan elegan.

"Dalam busana ini saya juga ingin mengangkat kembali para pengrajin Prada Emas tulis Palembang yang sudah lama tidak berkreasi," jelasnya.

Desain yang di buat jauh dari kesan kaku dan monoton, Adis menargetkan yang bisa pakai karya saya itu mulai dari anak muda sampai ibu-ibu yang ingin tampil elegan namun tetap sopan.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved