Jokowi ke Palembang

Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke Ogan Ilir Sumsel, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (9/3/2019)

Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke Ogan Ilir Sumsel, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah
Sripo/ Beri Supriyadi
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam bersama OPD terkait serta perwakilan manajemen ponpes PPI menggelar rapat pertemuan untuk membahas pemantapan kepanitiaan jelang kedatangan Presiden RI Jokowi, Selasa (5/2/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (9/3/2019).

Kunjungan Jokowi dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten OI.

Hal ini terungkap pada saat dilakukannya rapat pemantapan kepanitiaan jelang kedatangan Bapak Presiden RI.

Rapat berlangsung di perkantoran Tanjung Senai Indralaya, Selasa (5/3/2019) dan dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir (PPI) di Kampus D Desa Tanjung Lubuk Indralaya Selatan.

Resep Nasi Goreng Sederhana untuk Sarapan Pagi, Enak Tapi Tidak Ribet, Ini Cara Membuatnya

Ayo Main Boling di Perwosi Fun Women Bowling Competition 2019, Ini Tempat Pendaftarannya

Rencananya dalam kunjungan tersebut, Presiden akan bertatap muka langsung dengan masyarakat Kabupaten OI maupun para santri PPI.

Dalam rapat tersebut, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengimbau kepada seluruh jajaran kepanitiaan, OPD dan seluruh pihak yang terkait agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran dan kesuksesan acara kedatangan Presiden RI.

Hadir dalam rapat ini Sekda OI H Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, dan sejumlah ulama di Kabuaten Ogan Ilir antara lain Mudir Pondok Pesantren Al Ittifaqiah H Mudrik Qori, Wakil Mudir Pondok Pesantren Raudhotul Ulum Sakatiga Abdul Karim Umar dan Ketua MUI Ogan Ilir.

Walikota Pagaralam : Petani Pagaralam Harus Dibekali Keahlian

Kronologi Bawaslu Muaraenim Beri Sanksi Wakil Bupati Muaraenim karena Video Ajakan Mendukung Capres

Sementara itu, menurut Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah Drs KH Mudrik Qori MA menyampaikan sejauh ini pihaknya telah melakukan upaya-upaya persiapan baik sebelum kedatangan Presiden maupun pada saat kedatangan Presiden.

"Mulai dari jajaran kepanitiaan, perangkat dan lain-lain, semuanya sudah kita siapkan. Dan alhamdulillah sampai dengan saat tidak tidak ada pembatalan, dipastikan Bapak Presiden akan berkunjung ke Ponpes Al-Itrifaqiah," ujar Mudir PPI Drs KH Mudrik Qori MA. (SP/ Beri Supriyadi)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved