Berita Gubernur Sumsel

Herman Deru Minta Dinas Sosial Proaktif Perhatikan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Sejumlah anggota veteran tampak hadir di antaranya Wakil Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumsel Ramses, Sekretaris LVRI

Herman Deru Minta Dinas Sosial Proaktif Perhatikan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumeel dalam rangka silaturahmi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumeel dalam rangka silaturahmi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (5/3/2019).

Sejumlah anggota veteran tampak hadir di antaranya Wakil Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumsel Ramses, Sekretaris LVRI H. M. Romlo Murod, Bendahara LVRI H. Umang Pranata.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengaku bangga dan mengapresiasi penuh LVRI.

Ia menuturkan terhitung hari ini sudah menjabat 5 bulan sebagai Gubernur Sumsel, dimana belum dapat memantau semua masalah dan persoalan di provinsi Sumsel.

Kendati demikian, dikatakan Herman Deru, tugas-tugas pokok sudah ia jalankan dengan tanggung jawab terlebih perhatian terhadap organisasi.

"Sebagai penikmat kemerdekaan ini, orang yang merasakan lahirnya kemerdekaan. Tentunya harus menghargai dan mengapresiasi penuh jasa dari pejuang," tuturnya

Dikatakan Herman Deru, semua program organisasi yang sifatnya baik dan bermanfaat dan akurat akan diteruskan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

"Baik manfaatnya maupun jumlahnya tentu akan Saya teruskan, terkait pemeliharaan gedung seyogyanya Pemprov ini mengalokasikan peralatan kepada organisasi terdaftar," katanya

Lebih lanjut, Mantan Bupati Oku Timur dua periode ini menuturkan, keberlangsungan organisasi mungkin perlu dikaitkan dengan Jiwa semangat nilai 1945 kepada generasi penerus, karena penghargaan kepada pendahulu itu sangat penting.

Penghargaan kepada pendahulu itu sangat penting. Saya minta LVRI secara kelembagaan masih menunjukan kiprahnya, bukan hanya menjadi simbol saat upacara.

"Untuk Dinas sosial juga sebagai pemangku kepentingan dalam hal ini proaktif lah , bukan hanya sekedar perintah dari Gubernur tapi datang dari hati nurani," pungkasnya. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved