HUT ke 100 Damkar, Walikota Pagaralam Alpian: Saya Apresiasi Kinerja Damkar dan Sat Pol PP

- Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memimpin apel awal bulan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Damkar ke-100,

HUT ke 100 Damkar, Walikota Pagaralam Alpian: Saya Apresiasi Kinerja Damkar dan Sat Pol PP
ISTIMEWA
HUT DAMKAR : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat berpose bersama personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pagaralam usai upacara HUT Damkar ke 100 di Halaman Kantor Walikota, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memimpin apel awal bulan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69, dan Satlinmas ke-57, di Halaman Kantor Walikota Pagaralam, Senin (4/3/2019).

Dalam sambutannya, Walikota berpesan melalui peringatan HUT ini, Satpol PP dapat bekerja lebih baik lagi dalam rangka menegakkan peraturan daerah, dan memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

"Sat Pol PP merupakan penegak Perda di Kota Pagaralam. Saat ini kinerja Pol PP semakin baik dan sesuai dengan tupoksi. Namun kami berpesan agar tetap menjaga santun dalam melakukan berbagai tugas penegakan perda," ujarnya.

Walikota juga mengapresiasi kinerja personil Damkar yang cepat tanggap saat terjadi kebakaran dan dalam membantu pemerintah melalukan pembersihan. Selian itu semakin baik dalam melayani masyarakat Pagaralam.

"Dalam beberapa bulan terakhir ini di Pagaralam sudah beberapa kali terjadi kebakaran. Dan saya apresiasi kinerja damkar yang secara sigap datang dan melakukan pemadaman," katanya.

Wako berharap pasukan-pasukan pelayanan masyarakat ini dapat terus total dalam melayani masyarakat. Hal ini agar kepercayaan masyarakat akan kinerja mereka terus membaik.

Hadir pada Apel awal bulan, Sekda Kota Pagar Alam H. Safrudin, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, personil Satpol PP, personil Damkar, serta seluruh ASN. Sebelum Apel dimulai, Walikota Pagar Alam menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN purna tugas.(one)

Area lampiran

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved