Herman Deru Wajibkan Pegawai di Palembang Naik LRT Sebulan Sekali, Rektor Unsri Juga Buat Edaran

Herman Deru mengatakan masyarakat mesti bersyukur karena Palembang sudah dipilih pemerintah pusat sebagai satu-satunya daerah yang dibangunkan LRT

Herman Deru Wajibkan Pegawai di Palembang Naik LRT Sebulan Sekali, Rektor Unsri Juga Buat Edaran
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi menghadiri acara Anten-anten Samo Menhub RI dan Anggota I BPK RI bertema "Gaya Hidup Bertransportasi Modern Millenials" di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel Herman Deru mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi menghadiri acara Anten-anten Samo Menhub RI dan Anggota I BPK RI bertema "Gaya Hidup Bertransportasi Modern Millenials" di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Senin (4/3/2019).

Pada kesempatan itu Gubernur Herman Deru mengatakan masyarakat mesti bersyukur karena Palembang sudah dipilih pemerintah pusat sebagai satu-satunya daerah yang dibangunkan LRT.

Untuk itu agar transportasi massal ini lebih bermanfaat pasca Asian Games, ia mengajak ribuan mahasiswa yang hadir terbiasa menggunakan LRT.

Untuk memudahkan mahasiswa menjangkau transportasi modern tersebut saat ini Menhub kata Herman Deru, sudah me-connect-kan dengan bus Damri.

JD.ID High School League (HSL) 2019, Pertandingkan Game Dota 2 dan Mobile Legends

9 Drama Korea (Drakor) Tayang Maret 2019, Big Issue, Possessed, He Is Psychometric, Kill It

Cukup dengan membayar Rp7000 saja, mahasiswa Unsri sudah bisa sampai ke kampus Unsri di kabupaten Indralaya.

"Komitmen kami Pemprov ingin membuat penumpang nyaman. Pastinya kantong parkir sudah disediakan dan Pak Menteri respon cepat sediakan bus pengumpan atau feeder. Jadi nanti semua mahasiswa naik LRT ya!" ajak Herman Deru.

Lebih jauh dikatakan Gubernur Sumsel connecting LRT dengan Bus Damri itu menghubungkan LRT dari Bandara SMB II Palembang ke Stasiun DJKA.

Setelah itu mahasiswa akan diangkut ke Kampus Unsri menggunakan bus Damri yang sudah disediakan.

Taman Kota Baturaja Makin cantik, Sekarang Dilengkapi Banyak Wahana Permainan Anak-anak

Mau Paket Data Telkomsel 12 GB Perbulan Selama Satu Tahun Gratis, Begini Cara Dapatkannya

"Ini sesuatu yang luar biasa dari Pak Menteri seperti hadiah bagi mahasiswa Unsri. Ternyata pemerintah tidak tinggal diam memikirkan mahasiswa."

"Semoga ini solusi pamungkas untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi mahasiswa. Payo Naek LRT," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved