Beredar Aplikasi SPT Tahunan (DJP Online) di Play Store, Awas Jangan Digunakan, Ini Pengumumannya

Direktorat Jenderal Pajak mengeluarkan pengumuman penting dan peringatan bagi para wajib pajak yang ingin mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan

Beredar Aplikasi SPT Tahunan (DJP Online) di Play Store, Awas Jangan Digunakan, Ini Pengumumannya
Direktorat Pajak
Tata Cara Daftar Pajak SPT Online 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Direktorat Jenderal Pajak mengeluarkan pengumuman penting dan peringatan bagi para wajib pajak yang ingin mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan seperti e-Filing dan e-Form.

Dirjen Pajak menegaskan tidak menyediakan aplikasi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan seperti e-Filing dan e-Form yang diunduh dari aplikasi Play Store.

Berikut pengumumannya:

Sehubungan dengan banyaknya aplikasi mobil Android perpajakan yang bermunculan di masyarakat, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Direktorat Jenderal Pajak tidak menyediakan aplikasi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan seperti e-Filing dan e-Form yang diunduh dari aplikasi Play Store.

Wajib pajak dan masyarakat diimbau untuk memanfaatkan kanal resmi pelaporan SPT Tahunan melalui situs web djponline.pajak.go.id atau Penyedia Jasa Aplikasi (Application Service Provider) yang diakui Direktorat Jenderal Pajak yaitu:

www.spt.co.id

www.pajakku.com

efiling.bri.co.id

www.online-pajak.com

Halaman
1234
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved