Berita Banyuasin

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Jabat Ketua Asosiasi LPPL Radio-Televisi Nasional

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono mengukuhkan Kepengurusan Asosiasi Asosiasi LPPL Radio – Televisi Nasional Se-Indonesia

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Jabat Ketua Asosiasi LPPL Radio-Televisi Nasional
Istimewa
Acara Focus Group Discussion (FGD) dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) ke-2 LPPL Radio–Televisi Nasional 2019 di Best Western Hotel Jakarta, Kamis (28/2/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA—Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono mengukuhkan Kepengurusan Asosiasi Asosiasi LPPL Radio – Televisi Nasional Se-Indonesia.

Pengukuhan pengurus juga disaksikan Sekjen Kementerian Kominfo Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti di Best Western Hotel Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Acara dihadiri 160 lebih perwakilan dari Kabupaten/Kota.

Ketua Asosiasi LPPL Radio – Televisi Nasional, Erwin Ibrahim melaporkan, asosiasi ini berdiri pada Rakornas LPPL Pertama di Kabupaten Banyuasin pada tanggal 9 Oktober 2018.

Sinopsis Sinetron Cinta Suci di SCTV Jumat 1 Maret, Suci Usir Cleo dari Rumah, Monica Bunuh Diri!

Kronologi Peluru Nyasar Kena Remaja Saat Razia BNNP di Eks Lokalisasi Teratai Putih Kampung Baru

Itu menjadi cikal Bakal Peringatan Hari Lahir Asosiasi LPPL Radio – Televisi Nasional Se-Indonesia.

“Di Era Globalisasi Radio perlu diinovasi dari berbagai bidang seperti infrastruktur, kontennya, hiburannya Jenis informasi yang perlu dikembangkan tidak hanya pemerintah daerah masyarakat juga perlu peduli kelangsungan dari media kreatif ini”, katanya.

Acara ini mengusung tema "Mari kita kawal keutuhan NKRI Melalui Penyiaran sampai Batas Negeri dalam mendukung Otonomi Daerah di Era Digital

”LPPL bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepengurusan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), Mengukuhkan kepengurusan LPPL radio Televisi Se-Indonesia,"

"Merumuskan serta focus discussion tentang tata cara menangkal hoax serta siaran ke berbagai jejaringan”, ungkap Erwin Ibrahim Sebagai Ketua Asosiasi LPPL Radio-Televisi Nasional Se-Indonesia.

Dampingi Erwin, Gabril Majid Terpilih Jadi Sekjen Asosiasi LPPL Radio-TV Nasional

Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Siap Hibur Warga Tanjung Enim Sumsel, Cek Lokasi Konsernya

Sekjen Kemen Kominfo Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti memiliki pandangannya sendiri terkait Peran dari LPP Lokal yaitu memperkukuh integrasi nasional dan terbinanya watak dan jati diri bangsa.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved