Daftar Alamat dan Telepon Toko Alat Kesehatan di Palembang, Layani Servis dan Isi Oksigen Murah

Selain menjual peralatan kesehatan di Palembang, toko tersebut juga melayani servis jika peralatan kesehatan rusak, hingga pengisian oksigen medis

Daftar Alamat dan Telepon Toko Alat Kesehatan di Palembang, Layani Servis dan Isi Oksigen Murah
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Toko alat kesehatan Arnez De Lourdes. Toko alat medis dan deliver service pengisian oksigen medis ini, berada di Jalan Jenderal Sudirman No 79 Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Beragam toko penyedia alat-alat kesehatan atau medis saat ini tidak sulit dijumpai di kota Palembang.

Selain menjual peralatan kesehatan di Palembang, toko tersebut juga melayani servis jika peralatan kesehatan rusak, hingga pengisian oksigen medis.

Beberapa toko alat kesehatan di Palembang memberikan layanan bagi masyarakat yang hendak mengisi oksigen.

Pengisian oksigen yang diperlukan untuk memperlancar pernapasan jika mengalami sesak ini cukup 5 menit dan harga murah.

Dimana untuk pengisian oksigen 1 kubik dalam tabung yang ada, toko mematok harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu.

Ini daftar beberapa toko penyedia alat-alat kesehatan atau medis, yang ada di Palembang beserta nomor teleponnya.

1. Grosir alat kesehatan Arnez De Lourdes.

Toko alat medis dan deliver service pengisian oksigen medis ini, berada di Jalan Jenderal Sudirman no 79, Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, 30162 (depan Gedung Telkom Makodam II Sriwijaya).

Toko ini menyediakan beragam alat kesehatan yang mayoritas berasal dari luar negeri. Toko buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 8.00 -20.00 WIB. Nomor telepon 0711-310146.

"Kita jual berbagai produk alat kesehatan ada di sini, termasuk melayani jasa perbaikan alat medis dan pengisin oksigen," kata salah satu teller Arnez De Lourdes.

Toko grosir alat kesehatan Arnez De Lourdes. Toko alat medis dan deliver service pengisian oksigen medis ini, berada di Jalan Jenderal Sudirman No 79 Palembang
Toko grosir alat kesehatan Arnez De Lourdes. Toko alat medis dan deliver service pengisian oksigen medis ini, berada di Jalan Jenderal Sudirman No 79 Palembang (Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan)

2. Graha Medika

Toko yang menjual pusat alat kesehatan dan kedokteran ini, juga memberikan layanan pengisian tabung oksigen dengan waktu hanya 5 menit saja.

Toko Graha Medika berada di Jalan Jenderdal Sudirman nomor 33A, Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, 30162, dengan nomor telepon 0711-374588 dan buka setiap hari.

3. Central Medica Kenten Palembang

Toko yang menyediakan beragam alat kezehatan ini beralamat di Jalan MP Mangkunegara No.9, Bukit Sangkal, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163 Telepon: (0711) 825053.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved