Video

Video : Pembangunan Plaza Alditron Pasar Cinde Terbengkalai, Pedagang Keluhkan Sering Banjir

TRIBUNSUMSEL.COM - Pedagang di pasar Cinde rela keluarkan biaya bangunan pribadi untuk bisa tetap jualan di lapak pasar Cinde

TRIBUNSUMSEL.COM - Pedagang di pasar Cinde rela keluarkan biaya bangunan pribadi untuk bisa tetap jualan di lapak pasar Cinde

Hal ini dikarenakan proses pembangun pasar Cinde yang direncanakan menjadi gedung modern Aldiron Plaza Cinde sudah dua tahun berjalan tak kujung usai.

Untuk memperlancar saat pembangunan pedangan dialihkan beejualan diarea depan.

Dimusim hujan sepeti ini pedagang keluhkan atap yang bocor dan sering banjir.

Lingling pedagang kerupuk di Pasar Cinde mengungkapkan harapannya agar bangunan Plaza aldiron cepat diselesaikan.

"Bangunannya tidak selesai, menyusahkan dan menghmabat kami sebagai pedagang di Pasar Cinde ini, karena tempat ini banyak bocor dan sering banjir," ungkap Lingling. Rabu (27/2/19).

Lingling menjelaskan beberapa pedagang didPasar Cinde tersebut  termasuk dirinya harus mengekuarkan biaya sendiri untuk menyemen lapak tempatnya berjualan.

"Ini lagi mau di tampel semen, semennya baru dateng rusak lantainya, kutu airan kaki kami," keluhnya.

"Kalau kami ini beli dan nyemen sendiri ada pedagan lain yang patungan, kami sangat berharap kepada pemerintah semoga cepat selai bangunannya jangan ditunda lagi, dan semoga pasar ini bisa rama seperti sedia kala," tambahnya.

Pantauan Tribun Sumsel tidak ada kesibukan ataupun pekerjanya yang bekerja. Hanya ada satu mobil eksavator yang terletak disekitar area gedung eks Pasar Cinde Tersebut.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved