Berita Sumsel

Gubernur Herman Deru Hadiahi Rumah untuk Pemenang Jelajah Alam Serasan Seandanan JASS#8

Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali melepas ribuan peserta Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan

Gubernur Herman Deru Hadiahi Rumah untuk Pemenang Jelajah Alam Serasan Seandanan JASS#8
Tribunsumsel.com
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali melepas ribuan peserta Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS #8) 2019 di Gedung Kesenian Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (23/2). 

TRIBUNSUMSEL.COM, OKU SELATAN- Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali melepas ribuan peserta Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS #8) 2019 di Gedung Kesenian Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (23/2).

Sebelum melepas, orang nomor satu di Sumsel menyapa seluruh raider dan masyarakat.

"Selamat datang para raider dari seluruh penjuru Indonesia di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten OKU Selatan,"katanya.

Dia menilai, Jass#8 adalah ajang menjalin silaturahmi yang luar biasa.

Jass#8 tidak hanya memberikan manfaat silaturahmi tapi pasti juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat OKU Selatan.

"Kepada Bupati yang membanggakan kita, harapan saya teruskan ini untuk dapat menjadikan OKU Selatan semakin di kenal, OKU Selatan adalah kabupaten yang membanggakan kita,"ucapnya.

Herman Deru menargetkan event bergengsi tidak akan berhenti sampai Jass#8 saja tapi akan diteruskan dengan rencana yang lebih besar.

Menurutnya Sumbar punya punya Tour de Singkarak dan iapun ingin di Sumsel ada Tour de Ranau.

Event ini dipastikannya akan segera terwujud kare a sudah disetujui Menteri Pariwisata RI .

"Insya Allah dalam waktu dekat akan ada Tour de Ranau pada tingkat Nasional. Oleh karena itu katanya semua ini tidak lepas dari peran masyarakat OKU Selatan," jelasnya.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved