Video

Video : Siswa SMKN 3 Palembang Gelar Istighosah Sambut Ujian Nasional Berbasis Komputer

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK sudah semakin dekat, yakni pada 25-28 Maret mendatang,

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK sudah semakin dekat, yakni pada 25-28 Maret mendatang, setiap sekolah memiliki persiapannya masing-masing untuk menghadapi UNBK ini.

Seperti SMK Negeri 3 Palembang, hari ini Jumat (22/2/2019) sebanyak 398 murid yang muslim mengikuti istighosah di gedung serbaguna SMKN 3 Palembang yang diimami oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Widodo.

Ratusan murid terlihat khusyuk saat salat, dan setelah salat dilanjutkan dengan yasinan bersama ratusan murid kelas XII beserta guru dan staf di sekolah. Setelah yasinan selesai, dilanjut dengan tausiyah yang dibawakan oleh Staff khusus gubernur bidang hubungan antar agama, KH Amiruddin Nahrawi.

Kepala SMKN 3 Palembang, Hernawati mengatakan kegiatan istighosah, yasinan dan tausiyah ini merupakan kegiatan rutin atau tahunan di SMKN 3 untuk menghadapi UNBK.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved