Berita Selebriti

Dituding Cinta Lokasi dengan Pacar Hilda Vitria, Angela Lee Mengaku Miliki Hubungan Ini dengan Billy

TRIBUNSUMSEL.COM - Dituding Cinta Lokasi dengan Pacar Hilda Vitria, Angela Lee Mengaku Miliki Hubungan Ini dengan Billy.

Dituding Cinta Lokasi dengan Pacar Hilda Vitria, Angela Lee Mengaku Miliki Hubungan Ini dengan Billy
Instagram/angelalee87/bilsky16
Billy Syahputra - Angela Lee 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dituding Cinta Lokasi dengan Pacar Hilda Vitria, Angela Lee Mengaku Miliki Hubungan Ini dengan Billy.

Selebgram Angela Lee dituding miliki hubungan spesial dengan kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra.

Tudingan itu dialamatkan kepadanya, setelah keduanya mengunggah video saat sedang makan siang bersama di sebuah warung makan.

Dalam video itu nampak Billy Syahputra membagikan nasinya kepada Angela Lee.

Tak disangka saat keduanya mengunggah video itu, Angel malah sempat dibully netizen sebagai perusak hubungan Billy dan Hilda Vitria.

Respon netizen yang dinilai Angel terlalu berlebihan itu tetap ditanggapi dengan santai.

Angela Lee
Angela Lee (Youtube/STARPRO Indonesia/GO SPOT MNC TV)

Mengutip dari tayangan infotainment GOSPOT MNCTV, Angela Lee tak menampik hubungannya dengan Billy hanya sebatas teman dekat dan profesional kerja.

Angel bahkan merasa aneh dengan respon netizen yang menganggap bahkan menudingnya merebut Billy dari Hilda Vitria.

Dengan tegas, selebgram yang sempat tersandung kasus penipuan itu mengaku tidak akan pernah merebut siapapun termasuk Billy dari Hilda.

"loh itu gak makan berdua makannya sama kru sama asisten juga, gak berdualah masa makan berdua eeee.. ya ampun Angel tuh temenan sama Hilda juga dan Angel tuh minta videonya sama Hilda loh,

Video Billy dan Angela Lee makan bersama
Video Billy dan Angela Lee makan bersama (Youtube/STARPRO Indonesia/GO SPOT MNC TV)

terus habis itu kan ditaro di insta story nya bang Bil, terus Angel tuh wa Hilda,aku minta dong, loh aku aja mintanya sama Hilda. Gak mau ngerebut rebut pacar orang atut", ungkap Angel.

Sebelumnya salah satu netizen mengirim pesan di instagram Angela lee, dalam pesan tersebut netizen sempat tak terima melihat video kedekatan Angel dan Billy Syahputra hingga meminta Angela tidak menjadi perusak hubungan orang

"netizen itu kan emang punya hak untuk berbicara ya mas, tapi ada hal-hal yang masih bisa di tolerir dan ada hal-hal yang wah ini gak bener nih makanya aku kemarin tuh sempet capture itu ke insta story aku tapi abis itu aku hapus daripada tambah rame Oh My God!

loh itukan jadi kan kayak buat video kocak-kocakan gitu loh rencananya, pikirku mau buat video collabs eh lah kok malah bubrah acarane mas malah gak jadi lucu malah jadi manyun!", ungkapnya lagi.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved