Video

Video : Tempat Hapus Tato Laser Di Palembang

Bagi pecinta tato yang sudah bosan ada tato melekat di tubuh dan ingin menghilangkan tato tersebut, saat ini ada treatmen

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi pecinta tato yang sudah bosan ada tato melekat di tubuh dan ingin menghilangkan tato tersebut, saat ini ada treatment menghilangkan tato tanpa rasa sakit.

Treatment menghilangkan tato dengan metode laser ini, baru beberapa Minggu terakhir ini sedang naik daun. Mereka yang ingin kulitnya tak ada tato, memilih untuk menghilangkannya hingga tak berbekas.

"Beberapa tempat saya tanya, bisa menghilangkan tato tapi ada bekas dan sakit. Jadi bertanya-tanya, ternyata di Palembang ada tempat menghilangkan tato tanpa rasa sakit dan menggunakan metode laser," ujar Fitri saat ditemui di Ali Tatto Sulam Palembang, Kamis (21/2/2019).

Metode menghilangkan tato tanpa rasa sakit, dilakukan Fitri untuk menghilangkan tato di kaki kanannya. Tato bermotif bunga mawar itu, dibuatnya beberapa tahun lalu. Karena akan menikah dan sudah mengenakan hijab, ia memutuskan untuk menghilangkan tato yang dulu pernah dibuatnya.

Untuk kedua kalinya, ia datang dan melakukan treatment menghilangkan tato dengan metode laser. Menurutnya, saat proses laser sama sekali tidak merasakan sakit. Meski terdengar suara seperti letupan-letupan kecil, namun di kulit sama sekali tidak merasakan sakit apa-apa.

"Awalnya takut, karena belum pernah menggunakan metode ini. Tetapi ternyata memang tidak merasa sakit, bahkan bisa sambil main ponsel," ujarnya.

Sedangkan Manager Ali Tatto Sulam Palembang Bryan menuturkan, treatment menghilangkan tatto dengan menggunakan laser di Palembang bisa dikatakan metode baru. Karena, selama ini metode yang kebanyakan menghilangkan tato dengan cara di tusuk menggunakan jarum. Sedangkan ini, metode menggunakan laser dan tanpa rasa sakit sedikitpun.

"Tidak sakit, kami biasanya memberikan bius cair di media yang akan dihilangkan. Prosesnya juga tergantung dari besar kecilnya tato dan memang tidak bisa sekali treatment tato langsung hilang," ungkapnya.

Ketika ditanya tarif yang dikenakan untuk menghilangkan tato, biasanya tergantung dari besar kecilnya tato yang akan dilakukan treatment laser. Tidak bisa mematok harga sebelum melihat tato yang akan dihilangkan.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved