Video

Video : Polisi Sempat Bergulat Saat Menangkap Dua Pelaku Begal

Kaki kedua pria yang tercatat bertempat tinggal di Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU itu ditembak polisi lantaran berusaha melawan

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Dua tersangka begal tertunduk lesu di halaman Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (21/2/2019).

Keduanya berinisial Do (30 tahun) dan HE (18 tahun).

Kaki kedua pria yang tercatat bertempat tinggal di Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU itu ditembak polisi lantaran berusaha melawan dan berusaha kabur saat akan ditangkap anggota polisi gabungan Unit Reskrim Polsek Lubuk Batang dan unit Resmob Reskrim Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian S.Kom dan Kapolsek LubukBatang, AKP Ujang Abdul Azis SE, menjelaskan penangkapan dilakukan pada Rabu 20 Februari 2019 sekitar pukul 03.00.

Saat hendak ditangkap kata AKP Ujang, seorang tersangka melawan bahkan sempat bergulat dengan polisi selama 15 menit di dalam kamar.

"Akhirnya dengan kesigapan dan kesiapan anggota kita tersangka berhasil ditangkap," kata AKP Ujang.

Penangkapan dilakukan anggota Unit Reskrim Polsek Lubuk Batang di-backup oleh unit Resmob Sat Reskrim Polres OKU.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andrian S.Kom, Kapolsek LubukBatang, AKP Ujang Abdul Azis SE dan Kanit Pidum, Ipda Karbianto.

Keduanya tersangka beraksi di Desa Merbau, Kecamatan Lubuk Batang.

Pada saat pengembangan untuk menunjukan Barang Bukti (BB) senjata api dan motor pelaku sempat melawan petugas dan hendak melarikan diri. Polisi kemudian menembak kedua pelaku.

Halaman
12
Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved