Pilpres 2019

Diaz Hendropriyono dan Alex Noerdin Sosialisasikan Jokowi di Sentra Kerajinan Jumputan Tuan Kentang

Diaz Ingatkan TKD dan relawan Jokowi di Sumsel untuk menepis isu- isu yang menyerang sosok Jokowi, jika dikatakan antek asing maupun PKI

Diaz Hendropriyono dan Alex Noerdin Sosialisasikan Jokowi di Sentra Kerajinan Jumputan Tuan Kentang
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Dewan penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi- Amin, Diaz Hendropriyono bersama ketua dewan penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) KIK Sumsel, Alex Noerdin, Kamis (21/2/2019) mengunjungi sentra kerajin jumputan UMKM di Kelurahan Tuan Kentang 15 Ulu Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Dewan penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi- Amin, Diaz Hendropriyono bersama ketua dewan penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) KIK Sumsel, Alex Noerdin, Kamis (21/2/2019) mengunjungi sentra kerajin jumputan UMKM di Kelurahan Tuan Kentang 15 Ulu Palembang.

Kehadiran ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tersebut, disambut antusias warga dan pengrajin sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Diaz mesosialisasikan keberpihakan Jokowi pada UMKM, dan hal itu telah dilakukan dari dulu.

"Saya sejak tahun 2014 sudah jadi relawan. Bahkan saat calon gubernur Jakarta, Jokowi belum populer. Tapi dengan kerja para relawan semua bisa tercapai 2013,"

"Survei menempatkan Jokowi kalah dari Rhoma Irama. Tapi sekarang sudah populer dan banyak yang tahu. Jokowi juga punya perhatian besar dalam bidang UMKM selama ini, mengingat Jokowi alumni dan pelaku UMKM," kata Diaz didampingi Alex Noerdin.

Kunjungi Rutan Medaeng, Anang Hermansyah Beberkan Kondisi Kesehatan Ahmad Dhani

RSUD Sekayu Launching Poliklinik Eksekutif dan Layanan Hemodialisa, Permudah Masyarakat Cuci Darah

Ia juga mengingatkan pada pengurus TKD dan relawan Jokowi di Sumsel khususnya Palembang, untuk menepis isu- isu yang menyerang sosok Jokowi, jika dikatakan antek asing maupun PKI.

"Susahnya kampanyekan Jokowi, banyaknya berita dan isu-isu bohong. Jangan sampai berita bohong ini menjadi penghalang Jokowi untuk kembali jadi presiden," ucapnya

Sementara koordinator UMKM Kecamatan Jakabaring, Udin Abdillah menerangkan, jika UMKM di kawasan Tuan Kentang sudah membawa nama besar di Sumsel dan Palembang, dengan ikut pameran.

"Alhamdulillah bertahap kerajinan jumputan pasti dikenal, dan ini sudah kenal. Membawahi banyak pengrajin dan lebih dari 100 orang yang direkrut dari ibu rumah tangga."

"Sekarang setiap hari banyak membantu ibu-ibu di rumah dan perekonomian keluarga," jelasnya.

Hendak Nonton Sriwijaya FC Vs Madura United, Remaja Ini Ditodong dan Sempat Berkelahi Lawan Pelaku

Simpan Hubungannya Rapat-Rapat, Yuanita Christiani Bongkar Alasannya Tak Publish sang Kekasih

Ditambahkan Udin, pihaknya berharap calon presiden 01 Jokowi kembali mendatangi wilayah Tuan Kentang, seperti yang dilakukan Jokowi pada 2014 lalu.

Ia berharap ada perhatian besar kembali kepada UMKM agar lebih besar.

"Kita ingin ada bantuan tetutama sisi pemasaran, agar lebih berkembang," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved