Video

Video : Yansa Anak Durhaka , Tak Diberi Uang Untuk Beli Sabu Malah Aniaya Ibu Sendiri

Anak Durhaka, Tak Diberi Uang Untuk Beli Sabu Malah Aniaya Ibu Sendiri

TRIBUNSUMSEL.COM - Tersangka Yansa sat diamankan di Polsek IT 1 Palembang karena menganiaya ibunya sendiri, Rabu (20/2/2019).

Anak Durhaka, Tak Diberi Uang Untuk Beli Sabu Malah Aniaya Ibu Sendiri

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bukan berbakti kepada sang ibu, Yansa (28) malah memukuli ibunya karena tidak diberi uang untuk membeli ponsel dan sabu.

Suarti (70) tak hanya dipukuli dan dilempar menggunakan sepatu, akan tetapi juga akan dibunuh menggunakan pisau dapur yang diambil tersangka.

"Aku cuma minta uang Rp 200 ribu, tetapi tidak di kasih. Aku kesal, makanya memukuli ibu karena tidak diberi uang," ujar tersangka saat diamankan di Polsek IT 1 Palembang, Rabu (20/2/2019).

Warga Jalan Letnan Mukmin Lorong Lebak Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan IT 1 Palembang ini, ternyata belum puas. Ia juga sempat mengejar ibunya, namun warga yang melihat kejadian tersebut langsung menyelamatkan sang ibu.

Akhirnya, warga memutuskan untuk melaporkan penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap ibunya sendiri ke Polsek IT 1 Palembang. Dari laporan itulah, langsung dilakukan pengejaran dan menangkap tersangka saat sedang berada di Jalan Radial Palembang.

"Aku tidak ada pekerjaan, kadang ikut jaga parkir. Uang hasil parkir habis buat beli sabu," pungkasnya.

Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa menuturkan, dari laporan warga dan kakak perempuan tersangka, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada di jalan Radial Palembang.

"Tersangka ini meminta uang kepada ibunya untuk dipergunakan membeli sabu dan ponsel. Lantaran tidak diberikan, tersangka ini marah dan melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri. Tersangka ini juga, sampai mengejar ibunya sambil memegang pisau," ujarnya

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved