Dari Selisih Paham, Keluarga Ini Serang Tetangganya di 16 Ulu, 6 Orang Luka Parah, Ada Ibu Hamil

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bermula dari selisih paham satu keluarga Jalan KH Azhari Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang dibacok oleh tetangg

Dari Selisih Paham, Keluarga Ini Serang Tetangganya di 16 Ulu, 6 Orang Luka Parah, Ada Ibu Hamil
TRIBUN
Ilustrasi Dikeroyok 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bermula dari selisih paham satu keluarga Jalan KH Azhari Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang dibacok oleh tetangganya sendiri.

Video : Selama Saya Hidup Rumah Peninggalan Kapitan Ini Tidak dijual

Video : Mobil Sampah Rusak , Sampah Dibiarkan Menumpuk di Pasar 10 Ulu Palembang

Kejadian penganiayaan terhadap satu keluarga ini terjadi pada Senin (18/2/2019) sektiar pukul 18.00 WIB atau menjelang magrib.

Akibat dari kejadian ini, 6 orang korban yakni Effendy (55), Esti Rahayu Sahropi (34), Husni (30), Dessy (36) dan Fahmi (25) yang merupakan satu keluarga mengalami luka parah.

Satu diantaranya ibu hamil 7 bulan. Ke 6 korban langsung dilarikan ke IGD RS Muhammadiyah Palembang.

Menurut keterangan salah satu korban, Fahmi kejadian bermula saat ayahnya, Efendi berselisih paham dengan salah seorang pelaku.

Kemudiam pelaku yang juga satu keluarga datang secara tiba-tiba lalu menyerang keluarganya dengan menggunakan senjata tajam.

Pelaku yang berjumlah 5 orang dan juga satu keluarga ini menganiaya korban dengan menggunakan pedang, parang serta pecahan kaca.

Ke 6 korban yang berada di depan rumahnya yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) tidak dapat mengelak.

"Awalnya mereka mau lewat depan rumah kami, yang datu bilang 'awas kami ini preman dan sekarang mau lewat', namun kami jawab (biaso bae kak)."

"Tiba-tiba mereka langsung mengeroyok kami sekeluarga," ujar Fahmi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, diantara ke 6 korban, ia diserang pertama kali. Kelurga korban yang melihat langsung mencoba merelai namun ikut diserang.

"Keluarga saya ikut diserang menggunakan parang, pedang dan bekas kaca, dari pecahan etalase kaca dagangan keluarga kami," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek SU II Palembang, Kompol Yenni Diarti membenarkan bahwa ada sekelompok orang yang terdiri dari satu keluarga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya.

"Setelah mendapat laporan tersebut, kita langsung bergerak dan mengamankan 2 pelaku. Pelaku saat ini masih kita mintai keterangan," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved