Sedang Jadi Perbincangan: Foto Calon DPD Ini Begitu Menawan, Mengenal Nandriandi Octarina

Calon anggota DPD yang satu ini sedang jadi perbincangan. Nandriandi Octarina termasuk dalam list alias daftar Tribunsumsel.com sebagai caleg cantik

Sedang Jadi Perbincangan: Foto Calon DPD Ini Begitu Menawan, Mengenal Nandriandi Octarina
ARIF BASUKI/TRIBUNSUMSEL.COM
Nandriandi Ocatarina 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Calon anggota DPD yang satu ini sedang jadi perbincangan.

Nandriandi Octarina termasuk dalam list alias daftar Tribunsumsel.com sebagai caleg muda yang menawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tribunsumsel.com mengeluarkan serial tulisan seputar caleg-caleg muda yang menawan.

Ada beberapa list nama yang menurut subjektif redaksi Tribunsumsel.com Menawan. Redaksi pun ingin mencari tahu apakah poster cantik mereka ini sesuai dengan aslinya. Jangan-jangan hanya efek kamera atau aplikasi edit foto.

Liputan ini berusaha mengangkat sisi lain dari gegap gempita Pemilu, tanpa berusaha mengurangi esensinya.

Nandriani Octarina ternyata tak mau hanya disebut cantik. Ia mengaku memiliki program dan kapasitas sebagai seorang senator nantinya.

Wanita muda kelahiran Palembang, 20 Oktober 1995 ini, memang tak menampik hal pertama yang terlihat oleh para pemilih atau mata pilih yaitu sebuah foto.

Dirinya menjelaskan, selain wawasan yang baik dengan kapasitas yang memadai, kemasan yang menarik juga sangat diperlukan dalam suatu pemilihan.

“Kami itu dipilih dari foto, bukan dari nama ataupun sebuah partai. Jadi bilamana kami dipilih menggunakan foto, maka kami juga harus menjual sebuah produk. Jika wawasannya sudah baik, kapasitasnya sudah memadai, elektabilitasnya pemilih itu akan menjadi pemilih yang baik pula, namun itu dibangun juga dengan sebuah kemasan yang bagus,” tuturnya.

Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) ini juga mengungkapkan alasannya maju dalam Pemilihan Legislatif dalam hal ini DPD RI Wilayah Sumsel.

Halaman
1234
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved