Video

Video : Fashion Tas Karakter Kaki Wanita

Tas Miss Zapatos dengan gambar sepasang kaki yang mengenakan sepatu menjadi koleksi terbaru yang banyak disukai wanita dari anak-anak hingga dewasa.

TRIBUNSUMSEL.COM - Tas Miss Zapatos dengan gambar sepasang kaki yang mengenakan sepatu menjadi koleksi terbaru yang banyak disukai wanita dari anak-anak hingga dewasa.

Tas miss zapatos ini memiliki gaya yang unik dengan desain simpel mewah dengan menggunakan jahitan timbul yang menggemaskan.

Kini kamu bisa mendapatkan satu tas miss zapatos dengan gambar sepasang kaki jenjang seorang wanita yang menggunakan sepatu, sendal, highills dan style lainnya.

Apalagi dengan warna dan gaya yang bervariasi, mulai dari tas ransel, tas tangan, sehingga baik anak maupun orang dewasa bisa menggunakannya.

Tak salah bila tas ini jadi buruan wanita dengan keunikannya.

"Iya kita ada produk terbaru tas Miss Zapatos jadi ini tu tasnya lucu kayak japan style gitu dengan gambar jahitan timbul gitu, khusus buat wanita jadi gambarnya tu berbagai macam style sepatu tapinad sepasang kakinya," ungkap Asti pegawai Julian Potts Palembang Icon Senin (11/2/2019).

"Yang suka akan tas ini mulai dari anak-anak hingga dewasa, kalau anak-anak carinya taa ransel kalau yang remaja atau yang dewasa pilih tas tenteng tangan gitu," tambahnya.

Masih kata Asti bila ukuran yang tas ransel itu satu ukuran, sedangkan tas tangannya ada tiga ukuran, kecil, sedang dan besar.

"Dan warnanya tu perpaduan dua warna tapi tidak nabrak, cantik soft gitu, tas nya warna krim, sepatunya kayak hitam, maroon, banyak warnanya tapi tidak mencolok," ujarnya.

Peminta tas ini sangat banyak bahkan satu hari bisa terjual 10 tas dan yang paling banyak dicari adalah tas ransel.

"Kalau untuk harga tas tangan dengan ukuran besar mulai dari RP 274.000 untuk tas dukungnya mulai dari Rp 309.000," katanya.

Nur Hafsah salah seorang pegawai di salah satu bank terrarik untuk membeli tas tenten yang ditawarkan Julian pots.

"Lucu unik, enak liatnya ini tas keluaran terbaru belum banyak yang punya temen-temen aku siapa tau setelah lihat yang aku punya mereka ikutan," ungkapnya.

"Selain itu aku juga memang pecinta tas-tas casual gini, bukan tas-tas sosialita, jadi di bawa jalan bisa muatannya cukup besar," tambahnya.

Masih kata Nur bila tas miss zapatos menurutnya bagus tapi tidak norak, walau begitu jarganya juga tergolong mahal tidak kalah sama tas-tas yang berkelas lainnya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved