Berita Sriwijaya FC

Herman Deru Putuskan Masa Depan SFC 20 Februari

Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku tidak ada yang berminat membeli saham klub Sriwijaya FC setelah ia diberi mandat oleh Mudai Maddang

Herman Deru Putuskan Masa Depan SFC 20 Februari
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sesuai dengan komitmennya akan memberikan kejutan terkait dengan “nasib” Sriwijaya FC, Gubernur Sumsel H Herman Deru akan menunggu tanggal 20 Februari mendatang akan mengumumkan kejutan tersebut.

“Eh belum (beri pengumuman) tanggal 20 (Februari) kalau janji aku. Aku kan ngomong nak kejutan,” katanya di Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (14/2/2019).

 Uji Rompi Anti Peluru Berbahan Serat Gebang Buatan Anak Indonesia, 5 Peluru Tajam Gagal Tembus

 Ditinggal Kapten ke Kalteng Putra, Sriwijaya FC Tunjuk 2 Putra Daerah Sebagai Kapten, ini Sosoknya

 Sriwijaya FC Bisa 18 Pemain Tandang ke Kandang Madura United, Ini Daftarnya

Terkait dengan banyaknya pemain yang mulai hengkang meninggalkan SFC, terutama pemain senior, Herman Deru mengatakan bahwa saat ini Sriwijaya FC duduk di Liga 2 yang harapannya nantinya bisa ke Liga 1 di musim depan. Ia mengungkapkan bahwa manajemen lama sudah terlanjur membuat SFC ini turun kasta.

“Tapi ketika kita tawarkan secara umum, baik ke publik ternyata nggak ada yang berani take over ini. Maka saya statment pada tanggal 20 Januari beri saya waktu sebulan untuk berikan kejutan ini,” ungkap Deru.

Meski kejutan itu belum dapat dipublikasikan, Herman Deru masih harus fokus mengikuti putaran Piala Indonesia yang saat ini sedang berjalan.

“Ikuti putaran (Piala Indonesia) dulu sampai saya atas nama masyarakat memutuskan bahwa manajemen lama, eh bukan kejutan kalau kusebut. Itu be (saja) dulu ,” ujar Herman Deru yang tiba-tiba menghentikan pembicaraannya.

 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved