Ditinggal Dikri Yusron, Sriwijaya FC Cuma Sisakan Jufrianto, Butuh Pinjaman Kiper Berpengalaman 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC butuh pemain di posisi penjaga gawang pasca ditinggal Dikri Yusron yang memutuskan merapat ke Persiba Balik

Ditinggal Dikri Yusron, Sriwijaya FC Cuma Sisakan Jufrianto, Butuh Pinjaman Kiper Berpengalaman 
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Jufrianto (kostum hitam) saat ingin mengambil minuman usai latihan di Stadion Atletik JSC Palembang 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC butuh pemain di posisi penjaga gawang pasca ditinggal Dikri Yusron yang memutuskan merapat ke Persiba Balikpapan.

Hengkangnya Dikri dari Sriwijaya FC membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito krisis di posisi penjaga gawang.

Bagiamana tidak, saat ini SFC hanya menyisakan satu kiper yang sudah terdaftar yakni Jufrianto yang merupakan pelapis dari Dikri Yusron.

 Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengatakan bahwa dengan kekrisisan pemain di posisi penjaga gawang membuat dirinya minta kepada manajemen untuk mencari kiper pengganti.

“Kipernya hanya satu, kalau sampai cedera gimana dan saya juga sudah bilang sama mas Rizal (Sekretaris Tim), kalau masih bisa daftarkan pemain, tambah satu lagi kiper tapi nggak tahu siapa,” katanya, Rabu (13/2/2019).

Hartono mengaku dirinya menginginkan sosok yang berpengalaman karena di posisi tersebut sangat krusial saat ini. Apalagi yang akan dihadapi di babak 16 besar ini adalah Madura United. 

“Kalau pinjam, cari yang berpengalaman,pinjam sebentar. Tapi sepertinya sudah tidak ada lagi. Posisi yang paling resiko yah kiper, sementara kita hanya menyisakan Jufrianto,” terangnya.

Seperti diketahui, selain Dikri Yusron, tiga pemain lainnya pula sudah menyatakan meninggalkan Sriwijaya FC. Yakni Bobby Satria, TA Musafri dan Ahmad Fariz. 

 “Bobby, Musafri mereka (empat pemain) sudah menentukan pilihannya sendiri, jadi tidak bisa bergabung lagi di 16 besar,” kata Hartono.

Selain mendapatkan informasi, Hartono pula mengakui bahwa pemain-pemain tersebut sudah menghubungi dirinya melalui saluran telepon

. Diantara empat pemain tersebut ada yang berlabuh ke Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra.

“TA Musafri, Dikri Yusron, kabarnya ke Persiba , Boby ke Kalteng putra , Ahmad Fariz tidak tahu saya,” ujarnya. 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved