Berita Selebriti

Youtuber Sukses Atta Halilintar Kini Punya Acara Televisi Sendiri, Terungkap Alasan Terima Tawaran

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah sukses menjadi youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara, Atta Halilintar kini mempunyai program televisi.

Youtuber Sukses Atta Halilintar Kini Punya Acara Televisi Sendiri, Terungkap Alasan Terima Tawaran
instagram/attahalilintar
Youtuber Atta Halilintar 

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah sukses menjadi youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara, Atta Halilintar kini mempunyai program televisi berjudul Wow Banget.

Atta Halilintar mengaku sangat bersyukur atas pencapaian tersebut.

Hampir 3 Tahun Cerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt Makin Macho di Usia Kepala Empat

Heboh Video Panggung Pelaminan Roboh Saat Resepsi, Pengantin Wanita Ditemukan di Bawah Kolong

Atta Halilintar
Atta Halilintar (kolase/tribunnews)

Hal itu dikatakan Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"Ahamdulillah sih aku seneng banget yah dengan aku ada di TV jugak Alhamdulillah," ujar Atta Halilintar.

Youtuber berusia 24 tahun itu mengaku ingin lebih mendapatkan penonton yang lebih luas melalui Televisi.

"Di Youtube sekarang aku Alhamdulillah udah jadi yang besar tapi di TV pengin dapetin penonton sendiri yang bakal berbeda dari acara-acara lainnya," ujar Atta Halilintar.

Heboh Video Panggung Pelaminan Roboh Saat Resepsi, Pengantin Wanita Ditemukan di Bawah Kolong

Ia kemudian menceritakan momen saat mendapatkan tawaran untuk menjadi presenter utama program televisi tersebut.

"Lucu nih pas aku pertama kali ditawarin kita belum ada konsepnya, makanya itu pas kita konsepin acara ini jadi kepikiran variety show yang bisa masuk segalanya. Jadi ini bakal sesuatu yang sangat sangat spesial," tuturnya.

Ia sendiri mengaku sebelumnya sudah pernah mendapatkan tawaran membuat program di televisi, namun ia kurang setuju dengan konsep yang ditawarkan.

Kali ini, Atta Halilintar menerima tawaran sebab pihak Trans 7 melibatkan timnya dalam menggarap konsep tersebut.

Mael Lee saat berkolaborasi dengan Atta Halilintar serta Young Lex
Mael Lee saat berkolaborasi dengan Atta Halilintar serta Young Lex (Tangkap Layar youtube Atta Halilintar)

"Aku sempat dapet tawaran juga dari acara acara tv tapi aku maunya kalau acara ikut di dalamnya aku ikut konsepin gitu," tuturnya lagi.

Terkait perbedaan konsep dengan video yang sudah ada di YouTube, Atta mengakui tak terdapat banyak perbedaan. Namun ia berjanji akan menghadirkan kejutan yang akan viral dalam setiap episode.

"Perbedaanya gak terlalu besar ini mungkin yang tarifnya di YouTube absurd kalau ini lebih rapi gituu," pungkasnya.

(*)

Editor: Rika Agustia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved