ITTEC Palembang Borong Piala di Kejurnas Remaja Tenis XVIII 2019, Ini Daftar Pemenangnya

Kota Palembang keluar sebagai juara umum Kejuaraan RemajaTenis Sumsel XVIII yang digelar 8-10 Februari di Lapangan Tenis Pemkot Palembang.

ITTEC Palembang Borong Piala di Kejurnas Remaja Tenis XVIII 2019, Ini Daftar Pemenangnya
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Para pemenang ajang Kejurnas RemajaTenis XVIII 2019/ 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kota Palembang keluar sebagai juara umum Kejuaraan RemajaTenis Sumsel XVIII yang digelar 8-10 Februari di Lapangan Tenis Pemkot Palembang.

Pada Kejurnas tersebut, dari 10 kategori usia (ku) pertandingan, Palembang yang diwakili oleh klub ITTEC mampu meraih 6 piala yakni KU 8 tahun, 10 tahun putra, 12 tahun putra, 14 tahun putra, 14 tahun putri, 16 tahun putra.

Di bawah tuan rumah Palembang, PPLP Muba berhasil keluar juara di KU 16 putri, KU 18 putra dan putri.

Keberhasilan tim ITTEC Palembang dibawah asuhan pelatih Iwan Tarmudji memberikan titik terang pertenisan kota Palembang.

“Kami bersyukur ITTEC bisa berikan kontribusi terhadap tenis kota Palembang" ujar pelatih ITTEC, Iwan Tarmudji, Senin (11/2/2019)

Ketua harian Pengda Pelti Sumsel H.Asnawi menambahkan sangat mengapresiasi atas Kejurnas ini. Ini dapat menjadi wadah penjaringan atlet yang ada di Sumsel.

“Apalagi Pengda Pelti segera adakan seleksi untuk persiapan tim PON 2020 Sumsel. Seleksi diberikan untuk petenis yunior dan senior. Yang terbaik dipilih masuk tim Pelatda PON 2020." kata H Asnawi.

August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis menyatakan kegembiraannya terhadap kemajuan yang muncul datang dari petenis Palembang.

“Terbukti masih dominan dimenangkan oleh petenis ITTEC. Kecuali dikelompok 16 tahun putri dan 18 tahun putra dan putri yang juga sebagai anggota tim Popnas Sumsel 2018,” kata August.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved