Gerebek Pesta Narkoba, Polisi Juga Temukan Senpi Siap Tembak di Lubuklinggau

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musi Rawas menggerebek rumah warga yang dijadikan tempat pesta nar

Gerebek Pesta Narkoba, Polisi Juga Temukan Senpi Siap Tembak di Lubuklinggau
Warta Kota/Mohamad Yusuf
ilustrasi senjata 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musi Rawas menggerebek rumah warga yang dijadikan tempat pesta narkoba di Desa Mambang, Kecamatan Muara Kelingi.

Dalam penggerbekan tersebut, polisi mengamankan Hendri Sucipto, (32) warga Rt.06 Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi.

Dan Izhar (31) seorang sopir warga asal Dusun Sumber Rejo, Desa Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Penggerbekan tersebut dilakukan Sabtu (9/2/2019) kemarin dan polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) satu plastik klip berisikan kristal putih diduga shabu dengan berat bruto 0,10 gram.

Kemudian pirek kaca berisikan sisa shabu dengan berat bruto 1,38 gram, satu buah bong serta satu pucuk senpira beserta dua butir amunisi aktif siap tembak.

Kepolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasatnarkoba, Iptu Suryadi mengatakan penangkapan bermula saat polisi mendapat informasi kedua pelaku melakukan pesta narkoba.

"Atas informasi kita tindaklanjuti dengan cara melakukan lidik dilapangan, ternyata informasi benar akan ada pesta narkoba," kata Suryadi pada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Kemudian polisi langsung melakukan penggerebekan dengan cara mendobrak pintu dan menemukan kedua pelaku sedang berada di dalam rumah.

"Anggota langsung melakukan penggeledahan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti di atas pondok disebelahnya," terangnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Mura utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengungkap jaringan diatasnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved