MotoGP 2019

Tes Pramusim MotoGP 2019, Valentino Rossi Gagal Maksimalkan Motor Tunggangannya

TRIBUNSUMSEL.COM - Valentino Rossi tampak belum bisa mengoptimalkan motor tunggangannya pada tiga hari penyelenggaraan tes pramusim MotoGP 2019

Tes Pramusim MotoGP 2019, Valentino Rossi Gagal Maksimalkan Motor Tunggangannya
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi 

TRIBUNSUMSEL.COMValentino Rossi tampak belum bisa mengoptimalkan motor tunggangannya pada tiga hari penyelenggaraan tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia.

Hal tersebut dapat terlihat dari catatan waktu Valentino Rossi pada tes yang diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019.

MINGGU 10 Februari Pendaftaran Online PPPK/P3K di sscasn.bkn.go.id Cek Jadwal dan Caranya

Dua Hal Ini Jadi Bukti Kesiapaan Cut Meyriska Untuk Menikah Dengan Roger Danuarta

Pebalap Monster Energy Yamaha itu menduduki peringkat ke-6 pada hari pertama dan kedua, sebelum menutup hari ketiga di posisi 10.

"Saya merasa setengah bahagia karena beberapa hal bekerja dengan baik dan mampu meningkatkan performa kami," kata Rossi.

"Sedangkan sejumlah komponen yang banyak kami harapkan sayangnya tak bisa memenuhi ekspektasi," tutur pria asal Italia itu menambahkan. 

Valentino Rossi merasa hasil yang didapatkan di Malaysia sudah cukup bagus mengingat sesi itu merupakan tes pramusim perdana yang dijalani tahun ini.

Walau demikian, The Doctor juga merasa jika kubunya masih harus bekerja keras agar dapat tampil lebih kompetitif.

"Gap kami dengan tim lain (di depan) cukup besar, jadi kami masih membutuhkan waktu," kata pria 39 tahun ini.

"Saya senang dena atmosfer dan ide yang berkembang di garasi. Tampaknya Yamaha sangat fokus untuk mendapat kemajuan. Ini penting," tutur Valentino Rossi memungkasi.

Sementara itu, para pebalap memiliki satu kesempatan untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari 2019.

Editor: Siemen Martin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved