Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan Manajemen Soal Pemanggilan Pemain, Pelatih Minta Hari Selasa

Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan Manajemen Soal Pemanggilan Pemain, Pelatih Minta Hari Selasa

Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan Manajemen Soal Pemanggilan Pemain, Pelatih Minta Hari Selasa
twitter.com/kitosriwijayafc
Jadwal Spakbola Piala Indonesia Hari Ini: Ada Keluarga USU Vs Sriwijaya FC Leg Kedua 

Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan Manajemen Soal Pemanggilan Pemain, Pelatih Minta Hari Selasa

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menggelar babak ke 16 besar Piala Indonesia dengan lawannya Madura United.

Berdasarkan informasi yang didapatkan manajemen Sriwijaya FC dari PSSI, leg pertama akan digelar di Madura pada 17 Februari sementara leg ke dua akan digelar di Palembang 21 Februari mendatang.

Usai pertandingan babak ke 32 besar Piala Indonesia lawan PS Keluarga USU Medan, tim berjuluk Laskar Wong Kito diliburkan karena saat itu jadwal masih belum jelas dari PSSI untuk 16 besar.

Live Streaming (TV Bersama Beinsport) Fulham vs Manchester United Sabtu (9/2) Pukul 19.30 WIB

Sekretaris Tim SFC, Hendri Rizal Darmawan mengatakan bahwa secepatnya akan memanggil para pemain.

Saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari manajemen kapan akan memanggil pemain.

“Kita masih tunggu keputusan manajemen. Tapi pelatih (Hartono Ruslan) meminta Selasa (12/2) sore tim sudah latihan,” katanya, Sabtu (9/2/2019).

Sementara Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku sudah meminta ke manajemen untuk segera memanggil pemain karena setidaknya Selasa sore SFC harus menggelar latihan.

“Nunggu dari manajemen. Kita sudah minta manajemen hari Selasa sudah latihan sehingga secepatnya pemain harus kumpul lagi,” katanya.

Tak hanya itu, tak ingin seperti jelang babak Piala 32 Besar yang pemainnya banyak yang telat datang, Hartono pula meminta ke manajemen agar menegaskan pemain untuk datang secepatnya agar Selasa sore bisa melakukan latihan.

Madura United vs Sriwijaya FC di Piala Indonesia : Hartono Ruslan Tekan Manajemen Untuk Persiapan

“Saya bilang sama Rizal (Sektim SFC) coba tekan pemain Selasa semua latihan karena kalau Selasa latihan, hanya tiga hari persiapan tim yakni Selasa, Rabu, Kamis karena Jumat berangkat karena pertandingannya Minggu (17/2),” terangnya.

Bukan tak ingin menggelar latihan secepatnya, Hartono mengatakan bahwa tim sudah terlanjur libur usai dari Medan.

“Kita sudah terlanjur libur karena waktu itu kan kabarnya Piala Indonesia diundur lagi sehingga anak-anak diliburkan. Pas kita libur ternyata pertandingan dalam waktu dekat makanya kita Selasa sore harus latihan,” ujarnya.

Cabang olahraga esports mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun ini . Ditandai dengan pertumbuhan pemain profesional dan non-profesional serta maraknya turnamen, liga maupun kompetisi esports. . Khusus untuk 2 kota pertama, yaitu Palembang dan Bali, panitia mengadakan acara pertandingan langsung di tempat umum untuk dapat disaksikan langsung oleh masyarakat luas. . Baca Beritanya di Tribunsumsel.com / IG Story @tribunsumsel . . TRIBUNSUMSEL.COM #Esports #PialaPresiden2019Esports #EsportsPalembang #MobileLegend #PUBG #PointBlank
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved