Piala Presiden Esport 2019, 64 Tim Palembang Berebut Satu Tiket ke Jakarta

Palembang menjadi kota pembuka kualifikasi regional Piala Presiden Esport 2019 pada turnamen Piala Presiden Esport 2019 yang digelar di 8 kota besar

Piala Presiden Esport 2019, 64 Tim Palembang Berebut Satu Tiket ke Jakarta
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Palembang menjadi kota pembuka kualifikasi regional Piala Presiden Esport 2019 pada turnamen Piala Presiden Esport 2019 yang digelar di 8 kota besar di Indonesia. Berikutnya kualifikasi akan digelar di tujuh kota lainnya yakni Bali, Makassar, Surabaya, Manado, Solo, Pontianak dan Bekasi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang menjadi kota pembuka kualifikasi regional Piala Presiden Esport 2019 pada turnamen Piala Presiden Esport 2019 yang digelar di 8 kota besar di Indonesia.

Berikutnya kualifikasi akan digelar di tujuh kota lainnya yakni Bali, Makassar, Surabaya, Manado, Solo, Pontianak dan Bekasi.

64 tim yang masing-masing 5 ikuti Piala Presiden Esport di Gedung Palembang Sport & Convention Center (PSCC) Palembang 9-10 Februari.

Rangga Danu Prasetya dari Esports Premier League (ESPL) mengatakan bahwa dari 64 tim yang bersaing, hanya satu tim yang keluar sebagai juara dan mewakili regional di Grand Final Piala Presiden Esport di Istora Senayan Jakarta 30-31 Maret mendatang.

“Dari 8 pemenang dari tiap-tiap regional akan dibawa ke Jakarta. Selain itu juga kita buat kualifikasi terbuka untuk pro tim dari 8 tim di luar dari kualifikasi regional sehingga ada 16 tim akan melaju ke babak grand final di Istora Senayan,” katanya.

Danu mengatakan bahwa khusus di turnamen ini yang dimainkan adalah Mobile Legend (ML) yang diisi oleh 5 orang dalam satu tim.

Selain itu di satu tim juga terdiri dari 1 orang pemain cadangan dan 1 orang manajer.

“Tugas pemain cadangan adalah misalnya salah satu pemain tidak hadir maka pemain cadangan bisa menggantikan karena ini jangka panjang bukan hanya di Palembang,” terangnya yang mengatakan Piala Presiden Esport 2019 rebutkan hadiah Rp1,5 Miliar.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved