Pilpres 2019

Menangkan Jokowi- Amin, Repnas Sumsel Deklarasikan Pakta Integritas di Monpera Palembang

Relawan membubuhkan tandatangan di atas banner deklarasi untuk pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin Capres-Cawapres 01 pada Pilpres April mendatang

Menangkan Jokowi- Amin, Repnas Sumsel Deklarasikan Pakta Integritas di Monpera Palembang
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Puluhan massa mengatasnamakan dirinya Relawan Pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi Ma'ruf (Repnas) Sumsel, menggelar deklarasi fakta integritas di Monpera Palembang mendukung Capres 01, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Puluhan massa mengatasnamakan dirinya Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi Ma'ruf (Repnas) Sumsel, menggelar deklarasi pakta integritas di Monpera Palembang mendukung Capres 01, Kamis (31/1/2019).

Dengan menumpang bus jelajah nusantara Repnas, para relawan ini melakukan long march dari Hotel Max One di Jalan R Soekamto, menuju Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera).

Usai berfoto-foto, para relawan membubuhkan tandatangan di atas banner deklarasi untuk pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin Capres-Cawapres 01 pada Pilpres April mendatang.

Selebriti Panutan Bagi Role Model Fashion, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasannya Berhijab

Dubes Indonesia Diennaryati Tjokrosuprihatono Akan Kenalkan Songket Palembang ke Ekuador

"Repnas mempunyai program khusus dalam memenangkan JKMA, dan telah terprogram dari pengurus pusat," kata Ketua Repnas Sumatera Selatan, Alvin Kennedy didampingi Sekretaris Repnas Tunteja.

Pengusaha otomotif di Sumsel ini menjelaskan, dalam programnya Repnas menyiapkan sebuah mobil, yang berguna menyerap aspirasi dan sekaligus mensosialisasikan program serta keberhasilan Jokowi.

"Program Bus jelajah nusantara inilah yang nantinya bertugas menyampaikan visi-misi dan keberhasilan Jokowi 4 tahun terakhir," jelasnya.

Nantinya bus ini akan menjelajahi nusantara, mulai dari Aceh sampai Papua dan kemarin telah tiba di Palembang, yang sebelumnya dari Jambi.

Mawardi Yahya : Aktivitas Pertambangan Harus Memberikan Dampak Kesejahteraan Bagi Warga Sekitar

Penyanyi Ini Curhat di-Unfollow Artis OTW Hingga Sindir Goyang Ager-ager, Nama Meldi Ramai Disebut

"Mobil ini bukan untuk gaya-gaya, tetapi untuk berdialog dengan pedagang, UMKM dan masyarakat," terangnya.

Wakil Sekretaris Repnas Pusat Iwan Kamadi, menerangkan bahwa Repnas ini merupakan wadah perkumpulan para pengusaha muda, yang ingin menyalurkan aspirasi politiknya.

"Karena HIPMI organisasi independent tidak boleh berpolitik, maka dibentuklah Repnas. Selain itu juga Repnas ini didukung 10 Parpol pengusung 01 seperti Golkar, NasDem, PDIP, PPP, PKB, PSI, Perindo, PBB, Hanura, PKPI," jelasnya.

Bergabung dalam Repnas mendukung Jokowi dikatakannya, karena menilai Jokowi berhasil dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Jika infrakstruktur telah bagus, maka iklim investasi akan semangkin bagus. Dan itu telah diterapkan Jokowi," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved