Berita Muba

Lantik 155 CPNS Formasi 2018, Bupati  Muba : Mengajukan Pindah Berarti Mengajukan Berhenti

-Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin resmi melantik sebanyak 155 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum dan formasi khusus

Lantik 155 CPNS Formasi 2018, Bupati  Muba : Mengajukan Pindah Berarti Mengajukan Berhenti
Sripo/ Fajeri
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin ketika mengambil sumpah jabatan dan pelantikan CPNS Muba di Opp Room Pemkab Muba, Kamis (31/1/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin resmi melantik sebanyak 155 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum dan formasi khusus Pemkab Muba, Kamis (31/1/19).

Pada pelantikan tersebut Dodi berpesan bagi CPNS untuk mengabdi dan jangan cepat mengajukan pindah.

"Saya berpesan kepada CPNS yang baru dilantik pada hari ini, untuk tidak mengajukan pindah terlebih dahulu. Apabila mengajukan pindah berarti mengajukan berhenti,"

"Karena sesuai peraturan pada penerima dilarang pindah selama 10 tahun pengabdian," kata Dodi, disela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat.

Subsidi LRT Palembang Sampai Rp 150 Miliar, Herman Deru Ketika Rugi Dilempar ke Kita, Dak Mau Saya

Bupati OKU Timur Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Orgen Tunggal Sampai Pukul 17.00

Dodi meminta CPNS yang dilantik tersebut untuk bekerja dengan maksimal dan berkontribusi positif untuk masyarakat Muba.

"Bekerja dengan baik dan komitmen untuk menjadi bagian yang memberikan kontribusi positif untuk warga Muba," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dodi Reza juga melantik dan mutasi pejabat di Pemkab Muba.

Pelantikan dan mutasi katanya, merupakan hal yang biasa bagi ASN.

Ada yang baru sekali di mutasi bahkan ada juga yang sering, hal ini dilakukan agar menambah pengalaman dan kemampuan pada setiap individu ASN.

"Sebagai pegawai yang baik harus bisa menyesuaikan diri secepatnya, karena saya selalu memantau setiap kinerja ASN yang ada. Oleh karena itu, nanti saya akan memberikan reward bagi yang berprestasi begitu pula sebaliknya punishment bagi yang lalai menjalankan tugas,"jelasnya.

Universitas UIN Raden Fatah Palembang Pastikan Korban Pembunuhan di Muara Enim Mahasiswinya

Promo Imlek di Grand Zuri Hotel Palembang, Dinner Spesial dengan Harga Rp 258 Ribu

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba, Sunaryo Yazid SSTP, menambahkan pada kesempatan tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melakukan Pengangkatan Kepala SD sebanyak 342 orang, Pengangkatan Kepala SMP 100 orang, Tugas Tambahan Kepala Puskesmas 28 orang.

"Penyuluh Pertanian 27 orang, Fungsional Guru 130 orang, Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (P2UPD) 7 orang, dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi 90 orang,"ungkapnya.

Adapun salah satu pejabat yang dilakukan rotasi yakni diantaranya Kabag Protol Pemkab Muba Muhammad Fariz SSTP MSi dirotasi menjadi Sekretaris Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab Muba serta mendapatkan tugas tambahan menjadi Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba. (SP/ Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved