Berita Prabumulih

9 Paket Tabloid Indonesia Barokah Rencananya Dikirim ke Masjid di 8 Kecamatan di Muaraenim

Tabloid Indonesia Barokah yang diamankan petugas kantor pos sejak Senin (27/1/2019) itu, dikirim langsung oleh redaksi dengan alamat Bekasi

9 Paket Tabloid Indonesia Barokah Rencananya Dikirim ke Masjid di 8 Kecamatan di Muaraenim
Tribun Sumsel/ Edison
Kepala Kantor Pos Cabang Prabumulih, Radius Afif ketika menunjukkan sembilan paket yang dikirim redaksi tabloid Indonesia Barokah untuk pengurus masjid di delapan kecamatan Kabupaten Muaraenim, Selasa (29/1/2019). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Sebanyak sembilan paket diduga berisi tabloid Indonesia Barokah yang ditujukan kepada seluruh pengurus masjid di delapan kecamatan di Kabupaten Muaraenim, diamankan petugas kantor PT Pos Indonesia cabang Kota Prabumulih.

Tabloid ini tiba di kantor Pos Cabang Prabumulih, Minggu (27/1/2019) sekitar 22.30.

Tabloid Indonesia Barokah yang diamankan petugas kantor pos sejak Senin (27/1/2019) itu, dikirim langsung oleh redaksi  dengan alamat Pondok Melati, Bekasi.

Adapun tujuan sembilan paket itu itu antara lain, dua paket untuk Kecamatan Gelumbang dan sisanya tujuh paket untuk kecamatan Muara Belida, Sungai Rotan, Kelakar, Lembak, Rambang, Lubai dan Lubai Ulu.

Kepala Kantor Pos Cabang Kota Prabumulih, Radius Afif ketika diwawancarai mengatakan, sembilan paket diduga berisi tabloid itu dikirim untuk delapan kecamatan di Kabupaten Muaraenim itu oleh redaksi Tabloid Indonesia Berkah.

Sempat Viral Kasus Ucapan Sekolah Tidak Penting, Lihat Hasil Nilai Simulasi UNBK Rara LIDA

Persiapan UN, Rara LIDA Girang Dapat Hasil Memuaskan Simulasi UNBK di SMA Negeri 1 Prabumulih

"Paket dikirim pada Minggu sekitar pukul 22.30 dan pada senin pagi baru dibuka. Paket dikirim oleh redaksi Tabloid Indonesia Berkah dengan alamat Pondok Melati Bekasi, ada sembilan paket tapi untuk Gelumbang dikirim dua paket," ungkap Radius Afif kepada wartawan.

Menurut Radius, paket kiriman dari redaksi tabloid Indonesia Barokah tersebut tidak ada untuk kota Prabumulih namun hanya Kabupaten Muaraenim.

Dikirim melalui pihaknya karena kantor pos cabang Prabumulih juga mencakup wilayah Muaraenim.

"Untuk Prabumulih sementara ini tidak ada, ini kalau kita lihat tujuan pengiriman ke seluruh pengurus masjid, sesuai prosedur kita tidak boleh membuka paket sehingga tidak mengetahui apa pastinya isi paket dan berapa banyak isinya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved