Berita Prabumulih

Baru Seminggu Bebas dari Penjara dan 4 Hari Menikah, Kemarin Kadit Ditangkap BNN Prabumulih

Pasalnya, baru seminggu bebas dari Lapas Merah Mata Palembang, pelaku kembali mengulangi perbuatan menjadi kurir narkoba jenis sabu

Baru Seminggu Bebas dari Penjara dan 4 Hari Menikah, Kemarin Kadit Ditangkap BNN Prabumulih
Tribun Sumsel/ Edison
Kepala BNN Kota Prabumulih ketika melakukan realis dua resedivis narkoba Kadit dan Bambang yang diringkus karena menjadi bandar dan kurir sabu 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Mendekam di sel tahanan dalam waktu cukup lama, sepertinya tidak membuat Okardi alias Kadit (33 tahun), jera.

Pasalnya, baru seminggu bebas dari Lapas Merah Mata Palembang, pelaku kembali mengulangi perbuatan menjadi kurir narkoba jenis sabu.

Kadit kali ini diringkus jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Prabumulih.

Parahnya, Kadit terpaksa meninggalkan istrinya yang baru empat hari dinikahinya tepatnya pada Minggu (20/1/2019), lantaran harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seleksi CPNS 2019 Hanya Dibuka di 3 Daerah ini, PPPK di Semua Daerah, Ini Jadwal Pendaftarannya

Dibuka Bulan Februari, Ini Mekanisme Pendaftaran PPPK, Bagaimana dengan Formasi CPNS 2019?

Kadit diringkus jajaran BNN kota Prabumulih bersama temannya yang dikenal sama-sama di Lapas Mata Merah yakni Bambang Herianto (35 tahun), warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih.

Dari tangan Kadit, perugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 paket sabu dengan berat bruto 2,23 gram, uang Rp 240 ribu, 1 ball plastik, bong dan lainnya.

Sedangkan dari Bambang, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket besar narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5,46 gram, sepeda motor yang digunakan pelaku, handphone dan KTP.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di sel tahanan BNN kota Prabumulih.

Hadiri Rakerda Walubi Sumsel, Herman Deru Titip Jaga Kondusifitas Sumsel

Kagum dengan Pedangdut Ini, Didi Riyadi Blak Blakan Beri Pujian Untuk Ayu Ting Ting: Menggemaskan!

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, diringkusnya kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat jika di rumah Kadit warga di Jalan Mangga Baru Kelurahan Mangga Besar kota Prabumulih sedang terjadi transaksi narkotika.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved