Berita Lubuklinggau

Viral Kontes 'Miss Waria' di Lubuklinggau, Camat Gelar Rapat Mendadak, Kesepakatan Acara Dibatalkan

Masyarakat Kota Lubuklinggau Selasa (22/1/2019) kemarin dihebohkan dengan kabar adanya 'kontes waria'

Viral Kontes 'Miss Waria' di Lubuklinggau, Camat Gelar Rapat Mendadak, Kesepakatan Acara Dibatalkan
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Suasana rapat lintas sektor pembatalan acara "miss waria" di RT 02, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Masyarakat Kota Lubuklinggau Selasa (22/1/2019) kemarin dihebohkan dengan kabar adanya 'kontes waria'.

Informasi ini berawal dari beredarnya foto dugaan kontes pemilihan "miss waria" di media facebook.

Dalam informasi itu disebutkan kontes pemilihan 'miss waria' akan dilaksanakan di RT 02, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (24/1/2019) malam besok.

Dalam informasi itu disebutkan ada tiga jenis perlombaan yang akan dilombakan yakni joget 'waria', gaun malam 'waria' dan berhadiah jutaan rupiah.

Usai Diperkosa Baru Dibunuh dan Dibakar, Malik Memerkosa Setelah Asri

Postingan Terakhir Inah Antimurti : Peluk Aku Ketika Kita Bertemu, Katakanlah Aku Ingin Bersama Mu

Dalam informasi yang disebarkan itu juga, acara tersebut dilaksanakan oleh ibu Selvi dan keluarga dalam rangka selamatan pindahan rumah.

Camat Timur II Tegi Bayuni mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bahwa yang bersangkutan telah membatalkan acara pemilihan "miss waria" tersebut.

"Kita telah melaksanakan rapat lintas sektor, berdasarkan kesepakatan dengan tuah rumah dihadiri tokoh masyarakat, pihak Kepolisian Polsek dan Polres serta Danramil kita batalkan,"ungkapnya pada wartawan, Rabu (22/1/2019)

Namun, untuk acara persedekahan tetap akan dilaksanakan dan tetap menggelar acara orgen tunggal siang harinya. Dan persedekahan dilaksanakan malam harinya.

Inilah Peran 4 Tersangka Pembakar Wanita (Inah Antimurti), Malik dan Asri yang Memerkosa

Download MP3 Lagu-lagu Romantis Untuk Dinyanyikan Bersama Pasangan Saat Valentine Beserta Lirik

"Kita meminta kepada pihak keluarga dan mengumumkan ke media sosial jika acara tersebut dibatalkan tidak jadi dilaksanakan, sebagai klarifikasi kita juga meminta kepada keluarga dan RT untuk sama-sama mengawasinya," terangnya.

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe mengatakan jika acara "miss waria" tersebut sudah dibatalkan, ia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait telah merespon cepat.

"Kalau ada persoalan itu tolong selesaikanlah dulu dimasyarakat. Alhamdulillah permasalahan itu sudah diselesaikan dan dibatalkan," katanya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved