Kronologi Hilangnya Ina Antimurti, Diduga Wanita Terbakar Bersama Spring Bed

Soparudin (61) warga Gelumbang Muaraenim bersama dengan rombongan keluarganya mendatangi ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (22/1/2019) si

Kronologi Hilangnya Ina Antimurti, Diduga Wanita Terbakar Bersama Spring Bed
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Soparudin (61) orangtua yang menduga keluarga dari mayat perempuan yang ditemukan hangus terbakar di hutan semak Desa Sungai Rambutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), menjalani tes DNA di Rumah sakit Bhayangkara. 

Kronologi Hilangnya Ina Antimurti, Diduga Jenazah Wanita Terbakar di Indralaya

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Soparudin (61) warga Gelumbang Muaraenim bersama dengan rombongan keluarganya mendatangi ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (22/1/2019) siang.

Kedatangan mereka untuk memeriksa apakah jenazah yang ditemukan terbakar bersama spring bed di Indralaya Ogan Ilir hari Minggu lalu cocok dengan ciri-ciri anggota keluarga mereka yang menghilang.

Ina Antimurti (20) adalah anggota keluarga yang mereka cari.

Diketahui Ina Antimurti adalah anak bungsu dari Soparudin yang telah hilang sejak hari sabtu lalu.

Sementara itu, Juwita (34) kakak kandung Ina mengatakan bila adiknya tersebut pamit pergi ke desa Segayam Kecamatan Gelumbang pada sabtu siang sekitar pukul 11.00 untuk mengurus pemisahan nama Kartu Keluarga (KK) miliknya.

"Adik saya sudah pisah sama suaminya. Sabtu kemarin dia (Ina) mau urus pemisahan KK sama mantan suaminya," ujar Juwita pada Tribunsumsel.com.

"Dia (Ina) ngurusnya ke Segayam, karena waktu masih nikah memang tinggal di sana. Tapi setelah pisah Ina pulang ke rumah bapak di dusun Pedataran," sambung Juwita.

Juwita mengatakan, pada hari itu, dirinya sempat menelepon Ina sekitar pukul 12.00 siang.

"Teleponnya diangkat, saya tanya sudah sampai mana, dijawab Ina masih di daerah Gelumbang," ucap Juwita.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved