Benamkan SSb Booster 1-4, Raudhatul Quran Paryaman Optimis Tembus Semifinal SSL 2019  

Raudhatul Qur’an Paryaman berhasil melumpuhkan tim SSb Booster KM 12 pada babak penyisihan Sumsel Super League

Benamkan SSb Booster 1-4, Raudhatul Quran Paryaman Optimis Tembus Semifinal SSL 2019   
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Sekolah Sepakbola Raudhatul Quran Paryaman 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekolah Sepakbola Raudhatul Qur’an Paryaman berhasil melumpuhkan tim SSb Booster KM 12 pada babak penyisihan Sumsel Super League (SSL) U-16 tahun di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (22/1/2019).

Pada pertandingan tersebut, RQ Paryaman mampu menaklukan SSb Booster dengan skor 1-4. RQ Paryaman mampu unggul lebih dulu dari tim lawan dari kaki Suharman di menit ke 8. Namun di menit ke 11 SSb Booster berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dari kaki Andika Dwi Tama.

Kemudian RQ Paryaman kembali unggu dengan skor 1-2 dari kaki Yanda. Gol kembali bersarang di gawang lawan dari kaki Randi menit ke 34 dan Yanda lagi di menit ke 38. Sehingga skor akhir didapatkan 1-4.

Pelatih Raudhatul Qur’an Paryaman, Doddy Boy Pinalosa mengatakan bangga dengan perolehan anak asuhnya. Ia merasa cukup puas karena sesuai dengan target.

“Hasil ini sangat memuaskan, ini sesuai target,” katanya usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, sambung Doddy tentu peluang RQ Paryaman menargetkan masuk semifinal terbuka. Ini adalah langkah awal anak asuhnya untuk bersaing dengan lawan selanjutnya.

“Target kita bisa masuk semifinal di ajang ini,” terangnya.

Doddy menerangkan bahwa evaluasi tentu ada pasca kemenangan ini. Masih ada yang dirasa kurang pada anak asuhnya sehingga perlu pembenahan sebelum bertemu dengan SSb Elmas Kamis (24/1) mendatang.

“Kita perlu evaluasi di lini tengah. Kita masih ada berapa hari lagi untuk persiapan. Mudah-mudahan kita bisa melewatkan pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved