Pemilu 2019

Menhan Ryamizard Ryacudu Ancam Pecat ASN Tidak Netral di Pemilu 2019, ASN Harus Ikut Meredam 

Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu bersilaturahami dengan Bupati/Walikota, Pejabat TNI/OPD Pemprov Sumsel di Griya Agung, Senin (21/1/2019)

Menhan Ryamizard Ryacudu Ancam Pecat ASN Tidak Netral di Pemilu 2019, ASN Harus Ikut Meredam 
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu bersilaturahami dengan FKPD, Bupati/Walikota, Pejabat TNI/OPD Pemprov Sumsel di Griya Agung, Senin (21/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu bersilaturahami dengan Bupati/Walikota, Pejabat TNI/OPD Pemprov Sumsel di Griya Agung, Senin (21/1/2019).

Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu disambut langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru.

"Saya memang sering keliling-keliling, bukan hanya saat mau pemilu saja. Namun memang Pemilu ini perlu diingatkan bagaimama yang bener. Jangan sampai ribut-ribut. Apalagi kalau mau bunuh-bunuhan, untuk apa," ujar Ryamizard Ryacudu.

Tiga Kali Ganti Nama, PS Tira Bakal Ganti Nama Lagi Setelah Muncul Wacana Merger Dengan Persikabo

Dikenal Tajir, Cara Inul Daratista Rayakan Ulang Tahun ke 40 Banjir Pujian, Lihat Model Kue Ultahnya

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait aparatur sipil negara (ASN), TNI dan Polri harus netral. Bahkan menurutnya ia sudah sering menyampaikan, bahwa ASN, TNI dan Polri harus netral, kalau sampai tidak netral dan ketahuan akan dipecat.

"Di mana-mana sudah saya sampaikan tidak boleh itu kalau ketahuan harus dipecat. Kita harus mendamaikan dan meredam. Kalau ikut-ikutan berartikan ngak ikut meredam, ngak boleh itu. Kalau keluarganya mau memilih ia itu silakan," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved