Sriwijaya FC Enggan Remehkan Kekuatan Keluarga USU Medan di Laga Piala Indonesia

Sriwijaya FC Enggan Remehkan Kekuatan Keluarga USU Medan di Laga Piala Indonesia

Sriwijaya FC Enggan Remehkan Kekuatan Keluarga USU Medan di Laga Piala Indonesia
PSSI.ORG
Piala Indonesia 

 Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski dalam masa transisi peralihan saham, Sriwijaya FC memastikan diri akan tetap ikut dalam pertandingan 32 besar Piala Indonesia

 Di babak ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menghadapi Keluarga USU Medan yang pada leg 1 akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada 30 Januari dan leg 2 di Medan 7 Februari mendatang.

 Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan optimis SFC dapat melewati pertandingan ini meskipun pada Piala Indonesia ini akan didominasi oleh wajah baru. 

 “Di Piala Indonesia ini kita harus rasional dengan materi tim ini. Mudah-mudahan bisa lolos darr 32 besar ini,” kata Faisal, Minggu (20/1/2019).

 Faisal menegaskan meskipun lawan nantinya diperkuat oleh kalangan mahasiswa, namun tak meremehkan tim tersebut. Apalagi materi pemain yang ada di dalamnya adalah pemain muda yang motivasinya tinggi untuk lolos di babak 32 besar ini.

 “Kita juga tidak remehkan keluarga USU Medan, mereka terdiri dari pemain muda karena mahasiswa usianya 20 an,

mereka cukup semangat dari sebuah tim,” jelasnya.

 Apalagi, sambung Faisal bukan mudah untuk bersaing di Piala Indonesia ini. Meskipun semua tim bisa ikut di dalamnya dari klub Liga 1 hingga 3, namun jika sudah lolos babak 32 besar artinya tim tersebut tidak bisa diremehkan.

 “Kalau sebuah tim sudah ke babak 32 tidak bisa diremehkan,” jelasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved