Berita Selebriti

Selain Keselamatan Keluarga, Mulan Jameela Termasuk Nama yang Didoakan Dul Jaelani Saat Umrah

Putra bungsu dari pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, menceritakan pengalaman berharganya pasca melangsungkan ibadah umroh.

Selain Keselamatan Keluarga, Mulan Jameela Termasuk Nama yang Didoakan Dul Jaelani Saat Umrah
Kolase instagram/duljaelani/mulanjameela1
Mulan Jameela - Dul Jaelani 

TRIBUNSUMSEL.COM - Putra bungsu dari pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, menceritakan pengalaman berharganya pasca melangsungkan ibadah umroh.

Beberapa waktu lalu Dul Jaelani bersama sang bunda, Maia Estianty, dan sang kakak, Al Ghazali, memang diketahui menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci selama beberapa hari.

Dikatakan Dul Jaelani, momen ibadah umroh yang kedua baginya ini terasa sangat luar biasa dan memberikannya banyak pandangan baru mengenai kehidupan.

Pulang Dari Tokyo, Mulai Terang-terangan Ada Pundak Reino Barack Disebelah Syahrini ?

Pengalaman spiritual yang dialami Dul juga sang kakak membuat pelantun 'Mama Tolonglah' ini merasa terharu hingga tak kuasa meneteskan air mata.

"Alhamdulillah umrohnya terasa amazing, menemukan banyak perspektif baru tentang hidup dan Al juga nangis depan Ka'bah dan saya terharu," kata Dul Jaelani seperti Grid.ID kutip dari tayangan Net Entertainment News, Minggu (20/1/2019).

"Saya juga sempat nangis di makamnya Yang Mulia Nabi Muhammad, saya juga banyak menghabiskan momen berdua sama bunda, jadi seneng," sambung Dul.

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Minggu 20 Januari 2019, Zian Berulah, Suci Bingung Marcel Dipenjara

"Doa yang paling saya panjatkan Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar, berikan kebaikan dunia, kebaikan akhirat, jauhkan dari azab neraka," kata Dul.

Tak hanya itu, Dul pun turut memanjatkan doa untuk keselamatan seluruh keluarganya, termasuk doa untuk ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Sepak Terjang Joko Driyono, Mimpi Jadi Pesepakbola Kandas, Kini Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Faktanya

"Banyak berdoa untuk keselamatan keluarga, keselamatan ayah, keselamatan kakak Al, kakak El, tante Mulan juga bunda nyuruh doain buat tante Mulan, untuk adek-adek," terangnya.

Sebagai seorang anak yang tumbuh di dua keluarga baru, Dul pun berdoa agar keluarga besarnya tersebut menjadi keluarga yang rukun dan harmonis.

Sebut Hilda Vitria Wanita Baik, Nia Ramadhani Emosi dengan Kriss Hatta: Bohong Kalau Baik Ngapain

"Saya berdoa semoga saya Engkau jadikan keluarga yang harmonis, bahagia, terus dekat dengan-Mu ya Allah. Jangan jadikan keluarga kami menjadi golongan yang Engkau murkai atau Engkau sesatkan, itu aja," pungkas Dul Jaelani.

BERITA SELEB TERBARU KLIK DISINI

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved