Berita Selebriti

Umur Bukan Patokan, Sule Siap Nikahi Naomi Zaskia, Tak Diduga Rizky Febian Sudah Kasih Restu ?

TRIBUNSUMSEL.COM -- Belum lama ini Sule memamerkan kedekatannya dengan sosok wanita muda ini. Sosok wanita muda tersebut diduga adalah si cantik Naomi

Umur Bukan Patokan, Sule Siap Nikahi Naomi Zaskia, Tak Diduga Rizky Febian Sudah Kasih Restu ?
Screenshot Youtube Acara Ini talkshow
Naomi Zaskia dan Sule 

Sule Dikenalkan dengan Ibu Naomi

Hubungan antara Sule dan artis muda Naomi Zaskia memang kini tengah menjadi perbincangan hangat.

Selepas resmi bercerai dengan mantan istrinya, Lina, Sule rupanya sudah siap move on bahkan disebut akan menikah dengan artis yang usianya 20 tahun lebih muda darinya.

Ramai diperbincangkan soal hubungannya yang menjadi kontroversi, Naomi Zaskia mengungkap fakta baru bahwa ibundanya sudah mengenal Sule.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara Status Selebritis yang diunggah di kanal youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (13/1/2019) lalu.

Dalam video wawancara tersebut, Naomi blak-blakan mengungkapkan sikap Sule.

"Dia itu lucu banget, sopan banget, baik," ungkap Naomi seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (15/1/2019).

Hal tersebut juga turut dirasakan oleh ibunda Naomi saat pertama kali bertemu dengan komedian berambut pirang itu.

"Udah pernah ketemu di belakang panggung sama mama pun nilainya hal yang sama," tambahnya.

Menanggapi rumor hubungan antara dirinya dan ayah dari Rizky Febian itu, Naomi menyebut mamanya hanya tertawa dan tak terlalu ambil pusing.

"Sampai gosip ini beredar, mama cuma kaya 'haha' ketawa doang," ujarnya santai.

Naomi mengungkapkan bila sang mama punya andil besar dalam hubungan asmaranya.

Menurutnya, Naomi baru akan suka sama seseorang bila mamanya sudah menyetujui laki-laki pilihannya tersebut.

"Aku itu suka sama orang yang mamaku juga suka. Kalau sudah ada kata 'yes' dari mama berarti dia tipeku," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Naomi juga membocorkan kriteria cowok yang diinginkan sang mama untuk dirinya.

"Yang gak nyusahin anaknya, deh. Bener dong? Mana ada seorang ibu yang anaknya mau susah," papar Naomi.

"Yah, gitu mama cuma bilang jangan sampai dapet cowok yang nyusahin kamu, ya!" tambahnya. (*)

Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved