Spesifikasi Harga Skuter Matic Terbaru Yamaha FreeGo, Dinyalakan Pakai Password

Kehadiran skuter The Amazing Matic, Yamaha FreeGo semakin menambah pilihan masyarakat.

Spesifikasi Harga Skuter Matic Terbaru Yamaha FreeGo, Dinyalakan Pakai Password
AGUNGDWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, Rudy Yos Samuel saat menjelaskan spesifikasi dan fitur yang ada pada Yamaah FreeGo, Sabtu (19/1). 

Spesifikasi Harga Skuter Matic Terbaru Yamaha FreeGo, Dinyalakan Pakai Password

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kehadiran skuter The Amazing Matic, Yamaha FreeGo semakin menambah pilihan masyarakat.

Motor yang kaya akan fitur terbaru ini mulai diperkenalkan di Palembang pada Desember 2018 lalu.

Dengan mesin 125 cc, Yamaha FreeGo memiliki 3 spesifikasi yakni standard version, S version dan S ABS version, di mana ketiganya memiliki berbagai varian warna yakni merah, hitam, putih, abu-abu dan biru.

“Ketiga spesifikasi tersebut memiliki keunggulan di antaranya big luggage 25 liters, 12 inch tubeless wide tire, smart front refuel, LED headlight and hazard lamp, digital speedometer, electric power socket, Smart Motor Generator (SMG), smart key system, stop and start system dan Antilock Brake System (ABS),” papar Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, Rudy Yos Samuel kepada wartawan, Sabtu (19/1/2019).

Komponen unggulan yang terdapat pada Yamaha FreeGo di antaranya jok yang lebih panjang dan luas serta bagasi yang memiliki kapasitas lebih besar sehingga dapat menyimpan barang-barang seperti tas, sepatu, maupun helm.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, Rudy Yos Samuel saat menjelaskan spesifikasi dan fitur yang ada pada Yamaah FreeGo, Sabtu (19/1).
Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, Rudy Yos Samuel saat menjelaskan spesifikasi dan fitur yang ada pada Yamaah FreeGo, Sabtu (19/1). (AGUNGDWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM)

Eksterior di bagian depan makin cantik dengan lampu LED dan lampu hazard yang dapat membantu pengendara dalam tertib berlalu lintas.

Pengendara skutik semakin dimanjakan ketika mengisi bahan bakar karena tidak perlu membuka box bagasi.

Cukup membuka smart front refuel dengan jok depan motor, bahan bakar dapat disalurkan ke dalam tangki berkapasitas 4,2 liter.

Bahkan untuk mengisi daya ponsel pun dapat dilakukan dengan memanfaatkan electric power socket tepat di atas smart key system sesaat setelah menghidupkan motor.

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved