Sumsel Super League 2019

Besok, Sumsel Super League (SSL) 2019 Resmi Dimulai, Ada Ferry Rotinsulu dan Herman Deru

Sosok legenda Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu menjadi salah satu tamu spesial pada pembukaan Sumsel Super League (SSL) 2019.

Besok, Sumsel Super League (SSL) 2019 Resmi Dimulai, Ada Ferry Rotinsulu dan Herman Deru
Tribunsumsel.com
Ferry Rotinsulu 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sosok legenda Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu menjadi salah satu tamu spesial pada pembukaan Sumsel Super League (SSL) 2019.

SSL ini memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (20/1/2019).

 CEO SSL 2019, Hendri Zainuddin mengatakan bahwa pembukaan SSL 2019 akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Selain orang nomor satu di Sumsel dan Ferry Rotinsulu, beberapa tamu undangan lainnya juga akan hadir diantaranya Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti, Pemred Sriwijaya Post Hadi Prayogo dan lain sebagainya.

 “Acara dibuka untuk umum dan akan dihibur oleh Bucu Band. Jadi masyarakat umum yang mau menyaksikan pembukaan SSL silahkan datang karena pembukaan ini gratis,” katanya, Sabtu (19/1/2019).

 Hendri menerangkan bahwa pada gelaran SSL 2019 tersebut diikuti oleh puluhan klub SSB dari berbagai kategori dari kelompok U-11, U-12, U-14 dan U-16, serta Liga antar instansi sebagai ajang silaturahmi antar instansi.

 “Selain itu Pak Gubernur H Herman Deru juga akan membagikan satu juta bola yang sesuai dengan program pak gubernur,” terangnya

Lanjut Hendri untuk Liga U11-U12 sudah digelar sejak Sabtu (19/1).

Pada pembukaan nanti Hendri berharap semua peserta yang berasal dari Sekolah Sepakbola (SSb) ini datang tepat waktu mengingat padatnya jadwal pertandingan. 

Hendri melanjutkan peserta dapat ikut lomba foto Selfie bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru karena banyak hadiah yang akan dibagikan.

 “Caranya silahkan berfoto selfie terus kirim upload dan tag ke Instagram Sumsel Sumsel League. Foto pilihan terbaik akan mendapatkan hadiah,” terangnya.

Pada SSL 2019 ini, sambung Hendri pemenang di setiap kategori akan mendapatkan Trophy Tetap 1, 2, 3, dan 4. Selain itu pula mendapatkan sertifikat, uang pembinaan 1,2,3 dan 4.

 “Nantinya juga hadiah akan diberikan kepada top score dan pemain terbaik di setiap kategori,” tukasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved