Berita Sriwijaya FC

BREAKING NEWS : Beto Hengkang Dari Sriwijaya FC, Berlabuh ke Persija ?

Alberto Gonzalves Da Costa dipastikan tak lagi berseragam Sriwijaya FC untuk musim 2019 ini.

BREAKING NEWS : Beto Hengkang Dari Sriwijaya FC, Berlabuh ke Persija ?
tribun sumsel
Striker Alberto Goncalves atau Beto menjadi tumpuan Sriwijaya FC untuk menjebol gawang Perseru Seru di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring. Senin (29/10/2018) sore.

Beto Resmi Undurkan Diri dari Tim Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Alberto Gonzalves Da Costa dipastikan tak lagi berseragam Sriwijaya FC untuk musim 2019 ini. 

Memang kontrak pemain asal Brasil dan sudah tercatat sebagai pemain naturalisasi itu masih bersama Sriwijaya FC hingga April 2019 mendatang namun kini Beto sudah mengundurkan diri sejak beberapa hari lalu.

“Beto sudah mengundurkan diri belum lama ini,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan kepada Tribunsumsel.com, Jumat (18/1/2019).

Rizal mengungkapkan bahwa Beto sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada manajemen tim yang ditujukan kepada Manajer Tim Sriwijaya FC H Ucok Hidayat belum lama ini.

“Kalau tidak salah tanggal 15 atau 16 Januari kemarin dia ajukan pengunduran diri dan sudah disetujui oleh Pak Ucok selaku manajer tim,” tambahnya.

Rizal menjelaskan manajemen tidak bisa menahan pemain yang ingin pergi meninggalkan Laskar Wong Kito karena itu adalah hak pemain. Apalagi SFC saat ini berada di Liga 2, sehingga manajemen tak ingin memaksakan pemain yang ingin menggapai kariernya.

“Jadi kalau pemain masih terikat kontrak itu saran dari manajer tim agar ajukan surat pengunduran diri dulu, baru nanti ada balasan dari tim menyatakan bahwa si pemain diterima pengunduran dirinya,” ucapnya.

Berbeda dengan pemain yang kontraknya sudah selesai, sambung Rizal tidak perlu lagi surat pengunduran diri. 

“Kalau sudah habis kontraknya, tidak perlu lagi. Paling hanya pamit seperti itu,” jelasnya.

Sama dengan Esteban Gabriel Vizcarra yang sudah pamit dengan manajemen karena kontraknya sudah selesai sehingga pemain asal Argentina itu tidak perlu lagi surat pengunduran diri.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved