Walikota Palembang Harnojoyo Dapat Award dari Kahmi, Kontrbusi Bangun Umat

Walikota Palembang H Harnojoyo akan menerima award dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi).

Walikota Palembang Harnojoyo Dapat Award dari Kahmi, Kontrbusi Bangun Umat
ISTIMEWA
Panitia kegiatan nasional Kahmi dan pengurus Kahmi Sumsel beraudiensi dengan Walikota Palembang, Kamis (17/1), di Rumah Dinas Walikota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Walikota Palembang H Harnojoyo akan menerima award dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi).

Award diberikan pada kegiatan nasional Kahmi, 16-17 Februari mendatang di Palembang.

Hal ini terungkap saat panitia kegiatan nasional Kahmi dan pengurus Kahmi Sumsel beraudiensi dengan Walikota Palembang, Kamis (17/1), di Rumah Dinas Walikota Palembang.

"Walikota Palembang H Harnojoyo dinilai memiliki kontribusi besar dalam upaya membangun umat melalui program pemerintah yang dilaksanakan," ujar ketua panitia kegiatan nasional Kahmi, Heny Susantih.

Walikota Palembang Harnojoyo Puji Festival Imlek Indonesia (FII) 2019

Diungkap Wali Kota Palembang Harnojoyo, Ini Perjuangan Panjang Bangun Jembatan Musi IV

Heny mengatakan, digelarnya kegiatan Jalan Sehat, Seminar Nasional, serta Dialog Kebangsaan di Palembang adalah sebagian upaya Kahmi Sumsel untuk menggaungkan eksistensi Kota Palembang di kancah nasional.

"Dialog kebangsaan akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional, seperti Bang Akbar Tanjung dan lainnya."

"Kegiatan nasional Kahmi ini akan dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan, dan Menristek, serta sejumlah tokoh nasional," ujarnya.

Khusus untuk jalan sehat, panitia menyiapkan doorprize rumah yang merupakan bantuan Gubernur Sumsel. Selain itu panitia juga menyiapkan doorprize umroh, motor, dan hadiah menarik lainnya.

Menurutnya, kegiatan nasional Kahmi tersebut direncanakan memecahkan rekor Muri untuk pengibaran bendera raksasa Merah Putih, diapit bendera Kahmi dan HMI.

"Saat ini sudah terdaftar 6.000 peserta jalan sehat, dari target minimal10 ribu orang. Target ini harus mampu melampaui kegiatan jalan sehat di Malang yang mencapai 7 ribu peserta," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved