Iskandar - Djakfar Shodiq Optimis Bawa OKI Mandira 2024

Pasangan H Iskandar, SE dan H. M. Djakfar Shodiq resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir periode 2019-2024

Iskandar - Djakfar Shodiq Optimis Bawa OKI Mandira 2024
ISTIMEWA
Pasangan H Iskandar, SE dan H. M. Djakfar Shodiq resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir periode 2019-2024 oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di Griya Agung, Selasa, (15/1/18). 

Iskandar - Djakfar Shodiq Optimis Bawa OKI Mandira 2024

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pasangan H Iskandar, SE dan H. M. Djakfar Shodiq resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir periode 2019-2024 oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di Griya Agung, Selasa, (15/1/18).

Pasangan yang dikenal dengan sebutan ISO ini membawa optimisme baru untuk menuntaskan visi Ogan Komering Ilir yang lebih maju, mandiri dan sejahtera (Mandira) berladaskan iman dan taqwa.

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan sosok Bupati OKI, H. Iskandar dinilai sebagai kepala daerah yang berhasil mendongkrak pembangunan di wilayahnya.

“Di tangan Pak Iskandar, OKI saya nilai berhasil. Saya yakin OKI akan semakin mandira,” ujar Deru saat menyampaikan sambutannya.

Sementara Bupati Iskandar mengungkapkan terimakasihnya kepada segenap masyarakat OKI yang telah mendukung pemerintahannya. Bersama Shodiq Iskandar berkomitmen untuk bersungguh-sungguh mencapai kesejahteraan masyarakat OKI.

“Amanah ini adalah ibadah yang kami emban, maka tanggungjawab kami adalah memberi kesejahteran yang seluas-luasnya kepada masyatakat OKI” ungkapnya.

Untuk mencapai visi OKI lebih Mandira 2024, Iskandar-Shodiq telah menyusun misi dan program prioritas antara lain, reformasi birokrasi melalui pencegahan korupsi, transparansi anggaran, serta menerapkan digitalisasi pelayanan publik.

Di bidang infrastruktur, Iskandar-Shodiq akan menuntaskan pembangunan infrastruktur berkeadilan dan merata berupa peningkatan pembangunan transportasi darat dan sungai, menambah jaringan listrik perdesaan, meningkatan pasokan air bersih, membangun jaringan irigasi, Optimalisasi dana desa serta Menyelesaikan Master plan transportasi pesisir pantai timur OKI.

Di bidang ekonomi, Iskandar-Shodiq akan mengembangkan sektor ekonomi kerakyatan dibidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, Pariwisata, Industri, dan UMKM melalui penguatan Koperasi, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), Peningkatkan produksi pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, Hilirisasi pengolahan hasil bumi, mengembangkan koperasi dan UKM, memberdayakan home industry serta program one village one product.

Halaman
1234
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved