Pemred Tribun Moderator Acara Urun Rembuk Sriwijaya FC, Bahas Langkah SFC ke Depan

Kegiatan silaturahmi dan rembuk bersama Gubernur Sumatera Selatan dengan tokoh sepakbola Sumatera Selatan membahas Sriwijaya FC

Pemred Tribun Moderator Acara Urun Rembuk Sriwijaya FC, Bahas Langkah SFC ke Depan
Tribun Sumsel/ Hartati
Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Weny Ramdiastuti. 

Pemred Tribun Moderator Acara Urun Rembuk Sriwijaya FC, Bahas Langkah SFC ke Depan

 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kegiatan silaturahmi dan rembuk bersama Gubernur Sumatera Selatan dengan tokoh sepakbola Sumatera Selatan membahas Sriwijaya FC akan digelar di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (14/1/2019).

Pada kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serta jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel, Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Muddai Madang serta manajemen, Ketua DPRD Sumsel, Pendiri Sriwijaya FC H Syahrial Oesman, Mantan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, kelompok suporter, pengamat sepakbola dan lainnya yang akan duduk bersama berbicara soal SFC ke depan.

Kegiatan yang sudah direncakan sejak seminggu yang lalu tersebut akan dimoderatori oleh Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti.

Weny mengaku sangat senang bisa dipercaya menjadi moderator pada kegiatan silaturahmi dan rembuk yang digelar oleh orang nomor satu di Sumsel itu.

Menurutnya urun rembuk ini menjadi sarana tabayyun atau sarana untuk meneliti persoalan sehingga dapat memecahkan permasalahan, utamanya dalam hal ini terkait dengan Sriwijaya FC saat ini.

“Urun rembuk ini sarana tabayyun buat semua. Nggak cari penyakit, tapi bicara SFC ke depan,” katanya, Senin (14/1/2019).

Weny melanjutkan dengan urun rembuk seperti ini adalah sebagai langkah yang tepat yang diambil oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Dengan duduk bersama diharapkan dapat menemukan jalan keluar untuk SFC nantinya.

“Dengan urun rembuk ini kan kita membahas SFC dengan kepala dingin dan pikiran yang jernih sehingga nantinya dapat menemukan jalan keluar yang terbaik untuk SFC,” ungkapnya.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana masih Sriwijaya FC usai degradasi di Liga 1 musim 2018, malam ini dipastikan akan terjawab.

Seperti janji Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bahwa akan mengajak seluruh elemen yang terkait dengan Sriwijaya FC sebelum tanggal 15 Januari.

Rencananya kegiatan ini akan digelar di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (14/1/2019) pukul 19.00 WIB.

Nasib Sriwijaya FC Ditentukan Malam Ini, Ini Harapan Kelompok Suporter Singa Mania

Breaking News: Esteban Vizcarra Pamit dari Sriwijaya FC, Dikabarkan ke Persib Bandung

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved