Update Sriwijaya FC

Nasib Sriwijaya FC akan Ditentukan Malam Ini, Gubernur Sumsel Undang Orang-orang Ini

Banyak yang mempertanyakan bagaimana masih Sriwijaya FC usai degradasi di Liga 1 musim 2018, malam ini dipastikan akan terjawab.

Nasib Sriwijaya FC akan Ditentukan Malam Ini, Gubernur Sumsel Undang Orang-orang Ini
Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru Gubernur Sumsel 

Nasib Sriwijaya FC akan Ditentukan Malam Ini, Gubernur Sumsel Undang Orang-orang Ini

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUMSUMSEL.COM, PALEMBANG - Banyak yang mempertanyakan bagaimana masih Sriwijaya FC usai degradasi di Liga 1 musim 2018, malam ini dipastikan akan terjawab.

Seperti janji Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bahwa akan mengajak seluruh elemen yang terkait dengan Sriwijaya FC sebelum tanggal 15 Januari.

Yakni pihak PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pemilik klub Sriwijaya FC, pengamat sepakbol, kelompok suporter Sriwijaya FC yakni Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania, legenda Sriwijaya FC, salah satunya Ferry Rotinsulu serta insan sepakbola yang ada di Sumsel untuk urun rembuk membicarakan nasib SFC ke depan.

Rencananya kegiatan ini akan digelar di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (14/1/2019) pukul 19.00 WIB.

Salah satu kelompok suporter yang mendapatkan undangan yakni Ketua Umum Singa Mania, Ariyadi Eko Neori mengatakan undangan dari Gubernur Sumsel itu sudah sampai di tangannya.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada 7 Januari lalu mengatakan bahwa ke depan agar Sriwijaya FC dikelolah dengan profesional tanpa ada unsur politik di dalamnya.

Gubernur HD berjanji tidak akan melibatkan keluarga di dalam kepengurusan SFC kedepan. Ia ingin kedepan SFC diurus secara profesional betul.

“Pemprov Sumsel ambil alih ini bukan serta merta sahamnya. Tidak. Saya ingin profesional betul, gubernur sebagai pembina, pengawas. Bahkan anak-anak saya tidak boleh ini jadi pengurus. Tegas, tidak boleh ikut kepengurusan. Saya ingin profesional, lepas intervensi semua kepentingan. Tapi ini tetap milik masyarakat Sumsel,” terangnya.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved