Berita Selebriti

Ingin Menikah di Bulan April, Teka Teki Hubungan Naomi dan Sule: Cinta Tidak Mengenal Umur

Komedian Entis Sutisna alias Sule beberapa waktu lalu santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Ingin Menikah di Bulan April, Teka Teki Hubungan Naomi dan Sule: Cinta Tidak Mengenal Umur
instagram/ferdinan_sule/naonomnom
Sule dan Naomi Zaskia 

TRIBUNSUMSEL.COM - Diisukan akan menikah bulan April, teka teki hubungan Naomi dan Sule: cinta tidak mengenal umur.

Komedian Entis Sutisna alias Sule beberapa waktu lalu santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Sempat mengunggah foto genggaman tangan yang diduga wanita dan kekasih barunya.

Sule hingga kini masih enggan membocorkan siapa wanita yang ada di foto genggaman tangan tersebut.

Kabar beredar tangan tersebut merupakan milik artis muda berparas Indo-Jerman, Naomi Zaskia.

Isu kedekatannya itu kian menguat lantaran Sule dan Naomi hingga kini masih menutup rapat kebenaran isu tersebut.

Namun bukannya mengelak atau menepis kabar tersebut.

Mengutip dari tayangan Status Selebriti SCTV, wawancara Naomi Zaskia bersama awak media, gadis asal Bali berdarah Jerman itu tidak menutup kemungkinan yang ada.

Naomi bahkan tidak terlalu mempersoalkan soal jarak usia yang terpaut jauh saat diisukan memiliki hubungan dengan Sule yang berjarak 20 tahun.

"cinta tuh ga ngenal umur,inget aja itu, kedepannya siapa tau akan dapat dibawah aku atau diatas, ga ada yang tau, aku dapet yang deket2 sama aku, aku ga tau, kita liat aja, intinya cinta itu ga mengenal umur", ungkap Naomi.

Naomi Zaskia
Naomi Zaskia (Youtube/SCTV/Status Selebriti)

Usia yang terpaut jauh membuat Naomi disebut sebut lebih cocok dengan anak sulung Sule, yakni Rizky Febian.

Namun seolah tak mempersoalkan perihal jarak usia dengan pasangan,

Naomi memilih pasrah dan percaya jika jodoh sudah diatur oleh sang Maha Kuasa.

"udah doain aja yang terbaik dah buat kang sule buat aku, buat mungkin kita berdua ga ada satu pun yang tau, ayo kita liat aja, jodoh kan di tangan Tuhan", ujarnya.

Sama dengan maksut yang diutarakan oleh gadis yang diisukan dengannya.

Sule, lebih memilih untuk menjalani kehidupannya mengalir seperti air.

Ia tak ingin ambil pusing dengan celotehan publik soal hubungan asmaranya pasca bercerai dengan mantan istrinya, Lina.

Sule mengaku tak memiliki target akan menikah kapan.

Namun ia kerap menjawab pertanyaan itu ingin menikah di bulan April.

"ya saya mah jawab aja, kang sule kapan nikah? April. saya bilang gitu. masa kayak gatau saya aja. saya belum punya target kapan menikah. dijalani mengalir seperti air. saya mah biar masuk infotainment aja lah, bikin gitu, biar seru lah..", kata Sule.

Sule
Sule (Youtube/SCTV/Status Selebriti)

Seolah merasa terusik dengan kabar dan pertanyaan perihal hubungannya dengan Naomi.

Sule dengan santai mengingatkan di hadapan publik untuk mendoakannya dan tidak menyebar komentar negatif pada dirinya.

"doakan saja yang terbaik buat saya, siapapun itu. toh kalaupun itu bener Naomi ya kenapa dengan kalian? dengan wartawan kenapa? dengan netijen kenapa kalau saya dengan naomi?

"janganlah belajar menuliskan komen yang negatif, menduga duga, menerka nerka bahwa orang itu seperti ini, wah maunya begini, orang itu mah maunya begitu, jagan! itu gak boleh ghibah", ungkap Sule.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved